Istri Pemain MU Ini Bilang 'Hala Madrid'

Kris Fathoni W - Sepakbola
Jumat, 16 Apr 2021 12:00 WIB
SHEFFIELD, ENGLAND - DECEMBER 17: Marcus Rashford of Manchester United celebrates with team mates (l - r) Alex Telles, Bruno Fernandes and Anthony Martial after scoring their sides third goal during the Premier League match between Sheffield United and Manchester United at Bramall Lane on December 17, 2020 in Sheffield, England. The match will be played without fans, behind closed doors as a Covid-19 precaution.  (Photo by Peter Powell - Pool/Getty Images)
Istri Pemain MU Ini Bilang 'Hala Madrid' (Foto: Getty Images/Pool)
Jakarta -

Apa yang dilakukan oleh istri dari seorang pemain Manchester United ini boleh jadi takkan berkenan di hati fans Setan Merah. Ia terang-terangan mendukung Real Madrid.

Adalah Melanie Martial yang terang-terangan melontarkan ucapan 'Hala Madrid'. Padahal saat ini suami Melanie, Anthony Martial, masih tercatat sebagai pemain Man United.

'Hala Madrid' dari Melanie Martial ini diklaim ia lontarkan dalam wawancara dengan Konbini, yang dilansir Get Football News France. Menurut Caughtoffside, Melanie awalnya bicara soal bagaimana rasanya menikah dengan pesepakbola.

Namun, Melanie kemudian juga menyinggung soal masa depan suaminya. Di sinilah ia menyatakan harapan Anthony Martial pindah ke Real Madrid, walaupun di sisi lain Melanie juga menegaskan sepenuhnya mendukung apapun keputusan suaminya itu.

"Buatku, klub di dalam hatiku, jika aku secara egois cuma memikirkan diriku sendiri, aku akan katakan Real Madrid. Hala Madrid. Tapi buat dirinya (Anthony Martial), klub mana yang ingin dia tuju adalah klub yang membuat dirinya nyaman."

Dalam beberapa waktu terakhir, Anthony Martial jadi sorotan karena performanya yang banyak dinilai inkonsisten. Di tengah kebutuhan Manchester United atas penyerang tengah tipikal nomor 9, Martial pun dinilai belum bisa memenuhi ekspektasi.

Dengan kondisinya yang saat ini dibelit cedera, dengan Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memprediksinya sulit main lagi sebelum musim habis, Anthony Martial pun tak bisa berbuat banyak untuk unjuk gigi.

Hal itu membuat spekulasi masa depannya terus bermunculan. Ada rumor bahwa the Red Devils mungkin akan berusaha melepasnya di musim panas, dengan Anthony Martial pun diyakini butuh 'angin segar' dalam kariernya. Tapi jika pun demikian entah apakah Real Madrid akan maju sebagai salah satu peminat.

(krs/cas)