Dikritik Pogba, Mourinho: Bodo Amat!

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 17 Apr 2021 07:30 WIB
Soccer Football - Premier League - Manchester United vs West Bromwich Albion - Old Trafford, Manchester, Britain - April 15, 2018   Manchester United manager Jose Mourinho as Paul Pogba is substituted       Action Images via Reuters/Jason Cairnduff    EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or
Jose Mourinho tidak peduli dengan semua kritik Paul Pogba. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)
Jakarta -

Paul Pogba baru-baru mengkritik perilaku Jose Mourinho saat di Manchester United. Manajer asal Portugal itu tidak peduli dengan semua ucapan mantan anak asuhnya tersebut.

Pogba kembali ke Old Trafford untuk periode kedua ketika ada Mourinho. Gelandang asal Prancis itu sempat menjadi pemain termahal setelah diboyong dari Juventus.

Perjalanan Pogba di MU langsung sangat indah dengan meraih gelar Piala Liga Inggris dan Liga Europa. Posisi Pogba di lini tengah bahkan nyaris tak tergantikan.

Perlahan yang indah menjadi surah untuk Pogba. Dia terlibat pertikaian dengan Mourinho sampai beberapa kali tak dimainkan sampai memunculkan rumor ingin balik ke Juventus.

Pada prosesnya, Mourinho yang angkat kaki dari Man United di Desember 2018. Ole Gunnar Solskjaer kemudian datang sebagai pengganti dan Pogba secara perlahan mulai bersinar lagi.

"Apa yang saya miliki sekarang dengan Ole berbeda, dia tidak akan memusuhi para pemain. Dia tidak akan menentang para pemain," ujar Pogba kepada Sky Sports.

"Mungkin Ole tidak akan memilih mereka, tapi dia tidak akan menyingkirkan pemain seolah sudah tidak ada lagi. Itulah perbedaan antara Mourinho dan Ole," sambungnya.

"Begitu saya memiliki hubungan yang hebat dengan Mourinho, semua orang melihat itu, dan keesokan harinya Anda tidak tahu apa yang terjadi. Itulah hal aneh yang saya alami dengan Mourinho dan saya tidak bisa menjelaskan kepada Anda karena bahkan saya pun tidak tahu," tegasnya.

Mourinho kemudian ditanya terkait pernyataan Pogba itu. Manajer Tottenham Hotspur tersebut tak mau ambil pusing dengan semua yang sudah diucapkan pemain asal Prancis itu.

"Saya ingin mengatakan bahwa saya tidak peduli dengan apa yang dia katakan. Saya sama sekali tidak tertarik," Mourinho menegaskan selepas laga Everton vs Tottenham, Sabtu (17/4/2021) dini hari WIB.

(ran/raw)