Kata-kata Solskjaer Ini Indikasikan Cavani Lanjut di MU

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 10 Mei 2021 15:00 WIB
Manchester Uniteds Edinson Cavani, right,celebrates with Manchester Uniteds manager Ole Gunnar Solskjaer at the end of the English Premier League soccer match between Aston Villa and Manchester United at Villa Park in Birmingham, England, Sunday, May 9, 2021. (Shaun Botterill/Pool via AP)
Kata-kata Solskjaer Ini Indikasikan Cavani Lanjut di MU. (Foto: AP/Shaun Botterill)
Jakarta -

Edinson Cavani tampaknya akan lanjut di Manchester United musim depan. Itu jika merujuk pada sebuah pernyataan dari Ole Gunnar Solksjaer, usai MU menang atas Aston Villa.

Cavani, Mason Greenwood, dan Bruno Fernandes sama-sama mencetak gol buat the Red Devils saat bangkit dari ketinggalan dan meraih kemenangan 3-1 di markas Aston Villa dalam partai Premier League, Minggu (9/5/2021) malam WIB.

Edinson Cavani masuk jadi pemain pengganti di menit ke-65, usai Mason Greenwood ditarik keluar. Saat itu Manchester United sedang unggul 2-1 atas Aston Villa.

Gol Cavani lahir ketika Villa sedang semangat-semangatnya menyerang. Saat Marcus Rashford menerima bola di sisi kanan, Cavani langsung merangsek ke depan gawang. Paham dengan maksud itu, Rashford pun mengirim umpan silang yang lantas ditanduk Edinson Cavani.

Usai kemenangan tersebut, Ole Gunnar Solksjaer melontarkan pujian buat kedua pemainnya itu secara khusus Cavani. Ia pun memberi indikasi bahwa penyerang 34 tahun asal Uruguay tersebut masih akan di MU musim depan.

"Pergerakannya, hasratnya untuk mencetak gol-gol. Itu umpan silang bagus dari Marcus [Rashford]. Kami juga mulai mengenali Edinson dan semoga kami bisa lebih memaksimalkannya musim depan," kata Solksjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

Cavani sudah mencetak delapan gol dari tujuh penampilan terakhirnya bersama the Red Devils. Secara keseluruhan, pemain yang digaet MU pada musim panas lalu itu telah menyumbang 15 gol di seluruh ajang pada musim ini.

Dalam beberapa waktu terakhir, kelanjutan karier Cavani di Manchester United terus jadi spekulasi. Setan Merah disebut-sebut ingin memperpanjang kontraknya yang bakal habis di musim panas. Tapi ada rumor Edinson Cavani ingin pindah ke kompetisi di wilayah Amerika Selatan agar bisa lebih dekat dengan keluarga.

(krs/aff)