Riyad Mahrez Ingin Selamanya di Manchester City

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Senin, 17 Mei 2021 17:55 WIB
LEICESTER, ENGLAND - APRIL 03: Riyad Mahrez of Manchester City looks on as he warms up prior to the Premier League match between Leicester City and Manchester City at The King Power Stadium on April 03, 2021 in Leicester, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Tim Keeton - Pool/Getty Images)
Riyad Mahrez Ingin Selamanya di Manchester City. (Foto: Getty Images/Pool)
Manchester -

Bintang sepakbola Aljazair Riyad Mahrez betah banget di Manchester City. Mahrez bahkan tidak ragu untuk menghabiskan sisa kariernya di sana.

Pesepakbola berusia 30 tahun itu sedang menjalani musim ketiganya berkostum 'biru langit'. Mahrez menjadi salah satu figur yang berpengaruh usai telah memainkan 139 pertandingan dengan sumbangan 39 gol dan 35 assist.

Kontrak Mahrez di Stadion Etihad masih akan berlangsung hingga musim panas 2023, atau di saat usianya sudah mencapai 32 tahun. Mahrez mengaku ingin bisa lebih lama lagi memperkuat the Citizens.

"Masa depanku? Aku merasa sangat nyaman sih di Man City," kata Mahrez kepada RMC Sport, sebagaimana dilansir Daily Mail. "Enggak ada keinginan untuk melihat klub lain."

"Aku masih belum tahu terkait situasiku. Tapi aku bahagia di City dan di sanalah aku ingin tinggal."

Riyad Mahrez hijrah ke Manchester dari Leicester City pada musim panas 2018. Selama berkarier di Inggris, sudah delapan medali juara dimenanginya termasuk gelar Premier League bersejarah yang diraih bersama the Foxes pada 2015/16 dan dua titel Liga Inggris dengan klubnya yang sekarang. Lalu mana yang terasa lebih istimewa?

"Titel dengan Leicester itu adalah yang pertama kumenangi dan dengan sebuah tim yang sama sekali tidak diduga bisa mencapainya. Sukses itu akan selalu menjadi sebuah kenangan yang istimewa," sambung dia.

"Sekarang dengan City, sama sekali tidak mudah untuk memenangi liga lho. Setiap musim, banyak kompetisi mendorong kami. Ketika Liverpool merebut gelar juara dari kami, kami tidak senang dan hal itu memotivasi kami. Jadi titel ini juga sangat spesial," terang Riyad Mahrez.

(rin/krs)