Tottenham Akan Tampil Ofensif Bersama Nuno Espirito Santo

Lucas Aditya - Sepakbola
Jumat, 16 Jul 2021 14:40 WIB
WOLVERHAMPTON, ENGLAND - MAY 23: Nuno Espirito Santo, Manager of Wolverhampton Wanderers celebrates with the fans after his last match following the Premier League match between Wolverhampton Wanderers and Manchester United at Molineux on May 23, 2021 in Wolverhampton, England. A limited number of fans will be allowed into Premier League stadiums as Coronavirus restrictions begin to ease in the UK. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Nuno Espirito Santo disebut akan membawa Tottenham Hotspur tampil ofensif. (Foto: Getty Images/Catherine Ivill)
Jakarta -

Racikan strategi Nuno Espirito Santo di Tottenham Hotspur sudah diraba. The Lilywhites disebut akan tampil ofensif.

Nuno ditunjuk menjadi pelatih Tottenham pada musim panas 2021. Dia menggantikan Ryan Mason yang menjadi interm manager dalam 7 pertandingan.

Mason menjabat manajer sementara Spurs karena pemecatan Jose Mourinho. The Special One disebut tak setuju dengan niat pemilik klub London utara untuk ambil bagian di kompetisi European Super League.

Setelah dikaitkan dengan beberapa manajer, Spurs menjatuhkan pilihan pada Nuno.

Nuno sudah tak asing dengan Premier League. Dia sudah 4 tahun menangani Wolverhampton Wanderers. Ada 199 laga yang dijalani dengan Wolves, hasilnya ada 95 kemenangan, 49 hasil imbang, dan 55 kekalahan yang ditelan.

Pemain muda Tottenham, Japhet Tanganga, mengungkap menu latihan yang sudah diberikan Nuno. Dia juga bilang manajer asal Portugal itu disukai banyak pemain Spurs.

"Saya jelas bisa memberi tahu anda bahwa kami akan tampil menyerang," kata Tanganga di Standard.

"Itu karena kami sudah bekerja keras dalam hal itu dan dalam melakukan yekanan serta mengimplementasikan idenya. Saya pikir para pemain sudah bekerja sangat keras dan saya juga sudah bekerka sangat keras, jadi saya pikir musim ini dan yang akan datang akan menarik."

"Saya pikir ada banyak pemain yang sudah mencintainya dalam hal kami sudah bekerja keras dan dia memberi informasi ke semua orang dan dia sangat transparan."

"Ini benar-benar sangat bagus, sangat positif dengan dia dan para stafnya. Ini sungguh start yang luar biasa dan kami tak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan," kata pemain 22 tahun itu.



Simak Video "Prediksi Tottenham VS Man City Bersama IndoSpurs dan MCSC Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/bay)