Jadon Sancho Resmi ke MU, Ferdinand Langsung Bikin Chant Spesial

Lucas Aditya - Sepakbola
Sabtu, 24 Jul 2021 12:05 WIB
Jadon Sancho resmi pemain MU
Jadon Sancho mendapat sambutan spesial dari Rio Ferdinand usai bergabung dengan Manchester United. (Foto: Twitter @manutd)
Jakarta -

Jadon Sancho mendapat sambutan khusus dari Rio Ferdinand setelah resmi bergabung ke Manchester United. Pemain 21 tahun itu dibuatkan chant.

Pemgumuman transfer Sancho dilakukan MU, Jumat (23/7/2021). Dia ditebus MU dari Borussia Dortmund seharga 73 juta pound sterling, kesepakatannya sudah terjadi sejak awal bulan juli. Di MU, Sancho akan mengenakan nomor punggung 25.

Ferdinand mengedit lagu lama yang sebelumnya untuk Cristiano Ronaldo. Lewat akun Twitter pribadinya, Ferdinand memberikan sambutan untuk eks pemain Manchester City itu.

"Viva Sancho, viva Sancho, running down the wing, hear United sing, Viva Sancho..." demikian lirik yang diberikan oleh Ferdinand untuk Sancho itu.

Sancho sebenarnya sudah sejak musim lalu dikabarkan diminati oleh MU. Tapi, Setan Merah mundur teratur karena Die Borussen melabel Sancho dengan nilai transfer 108 juta pound sterling.

Selama di Dortmund, Sancho menunjukkan performa yang sip. Dia tampil sebanyak 137 pertandingan dengan torehan 50 gol dan 64 assist.

Selain Sancho, MU juga dikabarkan sedang mengincar beberapa pemain lagi. Bek Real Madrid, Raphael Varane, yang paling banter dikaitkan dengan The Red Devils.

Selain itu, MU juga dikabarkan meminati satu gelandang Prancis. Dia adalah pemain Rennes, Eduardo Camavinga.

Dengan kedatangan Sancho ini, MU mempunyai stok yang melimpah di sisi sayap serangan. Dalam skuad asuhan Ole Gunar Solskjaer sudah ada Marcus Rashford, Mason Greenwood, Anthony Martial, Daniel James, hingga Amad Diallo.

(cas/krs)