Hertha Berlin Vs Liverpool: The Reds Tumbang 3-4

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 30 Jul 2021 03:21 WIB
Hertha Berlin vs Liverpool
Liverpool kalah dari Hertha Berlin di laga uji coba. (Foto: dok. Hertha Berlin)
Jakarta -

Liverpool menjajal kekuatan klub asal Jerman, Hertha Berlin. The Reds pada laga ini kalah 3-4 setelah Stevan Jovetic menyumbang dua gol.

Hertha Berlin vs Liverpool berlangsung di Tivoli Neu, Jumat (30/7/2021) dini hari WIB. The Reds pada laga ini menurunkan starter yang dikombinasikan antara pemain muda dan senior.

Percobaan dari manajer Juergen Klopp tak berjalan mulus. Liverpool tertinggal duluan lewat gol Santiago Ascacibar di menit ke-21 usai menuntaskan umpan Marvin Plattenhardt.

Hertha Berlin memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-31. Gelandang Suat Serdar merobek gawang Caoimhin Kelleher dengan memanfaatkan assist Dodi Lukebakio.

Liverpool tak tinggal diam dan mampu memperkecil ketertinggalan di menit ke-37 lewat gol Sadio Mane. Takumi Minamino kemudian menyamakan skor menjadi 2-2 di menit ke-42, yang bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Liverpool gagal membalikkan keadaan. Hertha Berlin justru mampu unggul lagi menjadi 3-2 di menit ke-66 lewat Stevan Jovetic yang masuk selepas jeda.

Hertha Berlin memperbesar keunggulan menjadi 4-2 di menit ke-80. Jovetic, yang baru beberapa hari direkrut dari AS Monaco, mencetak gol kedua.

Alex Oxlade-Chamberlain memperkecil kekalahan Liverpool menjadi 3-4 di menit ke-88. Mantan pemain Arsenal itu melesakkan gol setelah menyambar bola rebound yang dilepaskan Virgil van Dijk.

Susunan Pemain:

Hertha: Schwolow; Pekarik, Stark, M. Dardai, Plattenhardt; Ascacibar, Serdar; Lukebakio, Boateng, Dilrosun; Selke.

Liverpool: Kelleher; Alexander-Arnold, Konate, Matip, Tsimikas; Keita, Milner, Elliot; Salah, Minamino, Mane.



Simak Video "Liverpool Latah Ingin Gaet Chiesa, Juventus Menolak!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)