Tottenham Vs Man City: Harry Kane Absen karena...

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Senin, 16 Agu 2021 05:38 WIB
LONDON, ENGLAND - MAY 16: Harry Kane of Tottenham Hotspur reacts during the Premier League match between Tottenham Hotspur and Wolverhampton Wanderers at Tottenham Hotspur Stadium on May 16, 2021 in London, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors.  (Photo by Andrew Couldridge - Pool/Getty Images)
Terungkap alasan Harry Kane dicoret dari skuad Tottenham Hotspur saat mengalahkan Man City. (Foto: Getty Images/Pool)
London -

Spekulasi masa depan Harry Kane memanas usai tak masuk skuad Tottenham Hotspur saat menghadapi Manchester City. Apakah itu pertanda Kane segera angkat kaki?

Kemenangan Tottenham 1-0 atas City dibayangi tanda tanya terkait kelanjutan karier Kane di London Utara. Bomber Tottenham itu memang diminati si juara bertahan Liga Inggris.

Kane dikabarkan ngambek dengan mangkir latihan pramusim Tottenham usai tawaran besar dari the Citizens untuk dia ditolak. Tudingan ini kemudian dibantah dan Kane akhirnya kembali ke klub sejak pekan lalu, sebelum bergabung dengan rekan-rekan setimnya untuk berlatih pada Jumat (13/8).

Harry Kane pada awalnya diperkirakan akan bisa memperkuat the Lilywhites saat menjamu Man City di laga pertama Liga Inggris, Minggu (15/8). Namun, faktanya Manajer Tottenham Nuno Espirito Santo justru meninggalkan Kane.

Selepas pertandingan Nuno mengungkapkan alasan tidak membawa Kane. Dia menegaskan bahwa pemainnya itu memang belum siap untuk dimainkan.

"Dia sedang melanjutkan persiapannya kok, keterlambatan segala macam," jelas mantan manajer Wolverhampton ini kepada Sky Sports. "Harry butuh bekerja, dia sudah bekerja pada hari ini dan dia akan terus bekerja sampai dia siap untuk tim."

"Para pemain yang tidak memiliki sesi yang cukup bekerja dengan kami, kasus yang berbeda dengan Bryan Gil karena dia mengikuti Olimpiade, juga Romero, tapi saya pikir mereka penting berada di sini untuk melihat stadion, ada di hotel, ikut ke dalam pertemuan, untuk melihat semua proses yang kami jalani, ini penting."

Saat ditanya apakah Harry Kane ada di stadion, Nuno menjawab: "Dia tadi sudah bekerja pada pagi ini. Saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan."



Simak Video "Sudah Minta Maaf, Lukaku Bakal Main Saat Chelsea Vs Spurs?"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)