Werner Out Menggema di Sesi Latihan Chelsea

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 19 Agu 2021 03:05 WIB
PORTO, PORTUGAL - MAY 28: Timo Werner of Chelsea looks on during the Chelsea FC Training Session ahead of the UEFA Champions League Final between Manchester City FC and Chelsea FC at Estadio do Dragao on May 28, 2021 in Porto, Portugal. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Striker Chelsea, Timo Werner. (Foto: David Ramos/Getty Images)
London -

Timo Werner mendapat sambutan kurang manis dari suporter, saat Chelsea menggelar latihan terbuka. Striker Jerman itu diminta cabut dari klub.

Chelsea menggelar sesi latihan terbuka di Stamford Bridge, Rabu (18/8/2021). Beberapa suporter bisa menyaksikan langsung pemain idolanya berlatih, jelang menghadapi Arsenal di pekan kedua Liga Inggris.

Dalam sesi itu, Werner kena semprot fans. Ia diminta hengkang dari klub!

Ceritanya, seperti dilansir Sportbible, salah satu fans ditanya MC yang mendampingi mereka di tribune, perihal prediksi skor saat melawan Arsenal nanti. Suporter itu, yang diketahui seorang pria, malah memberi jawaban lain.

"Cepat buang Werner dari klub," katanya singkat lewat mikropon, yang terdengar sang pemain.

Komentar pria itu langsung disambut dengan beberapa sorakan. Bahkan, ada suporter wanita yang langsung marah-marah kepadanya, dan meminta agar dia saja yang pergi dari stadion.

Di kejauhan, terlihat Timo Werner cuma tersenyum saat membetulkan sepatunya. Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, dan bek Marcos Alonso, juga malah tertawa mendengarnya.

Musim lalu, Werner memang tampil di bawah performa, usai dibeli seharga 47,5 juta paun dari RB Leipzig. Ia hanya bikin 12 gol, meski sebelumnya bisa membuat 34 gol dan 13 assist bersama Leipzig.

Kendati begitu, Werner turut membantu Chelsea finis di empat besar klasemen akhir Liga Inggris, dan menjuarai Liga Champions. Terakhir, penyerang 25 tahun itu juga baru mempersembahkan trofi Piala Super Eropa.

Namun, performa Werner tampak menjadi perhatian Tuchel. Sebab, manajer 47 tahun itu memilih mendatangkan striker baru, di mana kini Romelu Lukaku sudah kembali ke Stamford Bridge, usai dibeli 115 juta Euro atau Rp 1,9 triliun dari Inter Milan.

Werner sendiri tampil penuh saat Chelsea mengalahkan Crystal Palace 3-0 di pekan perdana Liga Inggris, di mana ia tak bikin gol atau assist. Selanjutnya, The Blues akan melawan Arsenal di Emirates Stadium, pada pekan kedua Liga Inggris, Minggu (22/8). Chelsea berpeluang memainkan Lukaku di laga tersebut.

Simak video 'Menanti Debut Lukaku di Chelsea dengan Jersey Nomor 9':

[Gambas:Video 20detik]



(yna/mrp)