Tak Ada Alasan Lagi buat MU

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Kamis, 19 Agu 2021 13:29 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 14: Bruno Fernandes of Manchester United points to Paul Pogba during the Premier League match between Manchester United  and  Leeds United at Old Trafford on August 14, 2021 in Manchester, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images,)
Manchester United dianggap siap untuk mengejar titel Premier League. (Foto: Getty Images,/Catherine Ivill)
Jakarta -

Manchester United dianggap sudah sangat siap untuk mengejar titel Premier League. Secara komposisi dan kematangan skuad, tak ada alasan lagi buat 'Setan Merah'.

Manchester United musim lalu finis kedua di Premier League di belakang Manchester City. Ini baru kedua kalinya dalam delapan musim terakhir MU di posisi terdekat dengan gelar juara.

Di Liga Europa, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu juga nyaris juara. Penantian trofi sejak 2017 pun mesti berlanjut.

Namun mantan bek Manchester United Mikael Silvestre percaya musim ini Paul Pogba dkk dalam posisi sangat siap untuk mengejar gelar. Kedatangan Jadon Sancho dan Raphael Varane melengkapi skuad, yang kini sudah jauh lebih dikenali lagi oleh Solskjaer.

"Manchester United seharusnya siap untuk mengejar titel Premier League musim ini. Musim lalu, mereka finis kedua jadi akan mengincar posisi pertama dan itulah sebabnya mereka akan menargetkan juara tahun ini," ungkapnya dilansir Football365.

"Merekrut Jadon Sancho dan Raphael Varane adalah dua elemen kunci buat upaya United, sebagaimana halnya dengan mempertahankan Edinson Cavani untuk semusim lagi. Tim ini mestinya siap untuk menantang Manchester City demi titel."

"Seharusnya ada kepercayaan diri dan keyakinan besar di antara para pemain sebagai individu dan rekan setim. Jadi saya akan memperkirakan mereka mengerahkan upaya bagus dalam persaingan titel musim ini."

"Manajernya juga sudah berada di dekat para pemain dengan cukup lama, sehingga dia seharusnya sudah tahu caranya mengeluarkan yang terbaik dari para pemain. Memang masih dini, tapi startnya bagus dan semoga United bisa terus menjaganya," tambah pria yang sembilan musim memperkuat Manchester United ini.



Simak Video "Kata-kata Pertama Haaland Kala Berseragam Man City"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/krs)