Leicester City Tegaskan Tak Ada Tawaran untuk James Maddison

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 24 Agu 2021 18:20 WIB
BIRMINGHAM, ENGLAND - FEBRUARY 21: James Maddison of Leicester City shoots during the Premier League match between Aston Villa and Leicester City at Villa Park on February 21, 2021 in Birmingham, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Leicester City menegaskan tak ada tawaran untuk James Maddison. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

Leicester City menegaskan tak ada tawaran untuk James Maddison. Hal itu diungkap oleh manajer The Foxes, Brendan Rodgers.

Maddison dikaitkan dengan Arsenal. Beberapa media Inggris yang mengaitkan pemain 24 tahun itu dengan Gudang Peluru.

Kendati masa depannya dirumorkan, Maddison masih dimainkan Rodgers dalam 3 pertandingan Leicester di semua ajang. Hasilnya, dia belum menyumbangkan gol atau assist untuk Si Rubah.

"Ada beberapa pembicaraan mengenai James di tahun ini, itu hanya pembicaraan surat kabar, gosip, karena tak pernah ada tawaran, tak pernah ada permintaan," kata Rodgers di BBC.

Mengenai spekulasi transfer Maddison, Rodgers menyebutnya sebagai suatu hal yang wajar. Hal itu disebut manajer asal Irlandia Utara itu sebagai sifat alami dalam sepakbola.

"Pemain merasa merlu untuk pindah dan melanjutkan kariernya, itu bagus, dan itu sifat permainan," kata eks manajer Liverpool itu.

"Saya hanya berpikir di musim panas ini, pemain bisa berkaca pada di mana posisi kami sebagai sebuah tim dan sebuah klub, serta merasa bahwa mereka ingin menjadi bagian itu, adalah kabar luar biasa," kata dia menambahkan.

James Maddison sudah membela Leicester City sejak musim 2018/2019. Dia bermain sebanyak 120 kali di semua ajang.

Ada dua trofi yang dipersembahkan Maddison untuk Leicester City. Gelar juara Piala FA 2020/2021 dan Community Shield 2021 yang berhasil dimenangi Maddison bersama The Foxes.



Simak Video "Prediksi Leicester City Vs Liverpool Bareng Indonesia Foxes dan The Reds Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)