Chelsea Terancam Gagal Dapatkan Jules Kounde

Putra Rusdi K - Sepakbola
Senin, 30 Agu 2021 20:00 WIB
SEVILLE, SPAIN - DECEMBER 02: Jules Koundé of FC Sevilla looks on during the UEFA Champions League Group E stage match between FC Sevilla and Chelsea FC at Estadio Ramon Sanchez Pizjuan on December 02, 2020 in Seville, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Chelsea terancam gagal dapatkan Jules Kounde (Foto: Getty Images/David Ramos)
London -

Chelsea terancam gagal mendatangkan Jules Kounde dari Sevilla. Sevilla dilaporkan menaikkan banderol harga Kounde hingga The Blues enggan untuk menyanggupinya.

Jules Kounde menjadi salah satu incaran Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Kabar Kounde bakal merapat ke Stamford Bridge semakin santer berhembus usai Chelsea baru saja melepas Kurt Zouma ke West Ham United senilai transfer yang diperkirakan mencapai 30 juta paun.

Kounde jadi opsi yang tepat untuk menjaga kedalaman skuad Chelsea di sektor bek tengah pasca hengkangnya Zouma. Kounde tampil konsisten bersama Sevilla dalam beberapa musim terakhir. Pada musim lalu, ia bermain sebagai starter dalam 34 laga Sevilla di LaLiga.

Chelsea digosip selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Sevilla untuk menebus Kounde senilai 43 juta paun. Namun, kini kesepakatan tersebut dikabarkan terancam batal untuk terjadi.

Dikutip dari Dailymail, Sevilla dilaporkan tiba-tiba menaikkan harga Kounde menjadi 68,5 juta paun. Hal tersebut membuat Chelsea disebut mundur untuk mendapatkan bek 22 tahun tersebut karena enggan menyanggupi permintaan Sevilla itu.

Tindakan Sevilla ini dikabarkan karena mereka kesulitan untuk mendatangkan Sven Botman dari Lille karena masalah harga. Pemain asal Belanda ini diproyeksikan Sevilla untuk menggantikan posisi Kounde jika hengkang.

Sevilla butuh dana tambahan untuk bisa menebus Botman usai Lille mematok harga 43 juta paun. Maka dari itu, mereka menaikan banderol Kounde.

Sevilla berharap masih mendapatkan untung dari penjualan Kounde dan pembelian Botman. Mengingat jendela transfer musim panas ini bakal segera ditutup 31 Agustus, kita nantikan saja akhir dari drama transfer ini.



Simak Video "Prediksi Tottenham VS Chelsea Bareng IndoSpurs dan CISC"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/aff)