Bersabarlah Semusim Lagi, Kane

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Selasa, 31 Agu 2021 13:25 WIB
WOLVERHAMPTON, ENGLAND - AUGUST 22: Harry Kane of Tottenham Hotspur applauds the fans following victory in the Premier League match between Wolverhampton Wanderers and Tottenham Hotspur at Molineux on August 22, 2021 in Wolverhampton, England. (Photo by David Rogers/Getty Images)
Harry Kane gagal pindah musim panas ini. (Foto: Getty Images/David Rogers)
Jakarta -

Harry Kane gagal mewujudkan transfer dari Tottenham Hotspur musim panas ini. Situasi ini disamakan dengan Luka Modric di masa lampau.

Harry Kane batal pindah di musim panas ini. Manchester City yang jadi peminat seriusnya dikabarkan sudah beberapa kali mengajukan penawaran.

Namun tawaran-tawaran tersebut ditolak CEO Tottenham Hotspur Daniel Levy karena menilai proposal Man City masih terlalu rendah nilainya. Pada akhirnya, Harry Kane malah memastikan akan bertahan di Tottenham Hotspur.

Penyerang tim nasional Inggris tersebut sebenarnya sudah menginginkan pindah sejak tahun lalu. Ia ingin mendapatkan kesempatan lebih baik untuk juara, sesuatu yang belum bisa diberikan Tottenham hingga kini.

Mantan gelandang Tottenham Hotspur Jermaine Jenas mengakui situasi ini akan cukup mengusik pikiran Harry Kane. Tapi ia percaya akan ada akhir bahagia buat Kane, sebagaimana yang dialami Luka Modric ketika gagal pindah ke Chelsea dulu.

"Ini akan jadi musim lain yang bikin frustrasi buat Kane. Saya dulu masih di klub ketika Modric menjalani situasi serupa dengan Chelsea dan dia begitu ingin pergi. Dia marah, tapi muncul di musim berikutnya dan tampil brilian, lalu berakhir di Real Madrid," katanya dikutip Football London.

"Terkadang hal-hal terjadi karena sebuah alasan tapi bakal berat buat Kane untuk memahami ini. Sebagai seorang pesepakbola, saya berharap dia masih bisa mendapatkan yang dia pantas dapatkan, yakni kesempatan pergi dan bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia."

"Kalau saya jadi Harry Kane, saya akan bertahan, mencoba melakukan yang terbaik musim ini, membereskan urusan dengan CEO dan memastikan saya dalam posisi untuk mendapatkan kepindahan yang saya inginkan musim depan," imbuhnya.



Simak Video "Kata-kata Pertama Haaland Kala Berseragam Man City"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/krs)