Jordan Henderson Teken Kontrak Baru dengan Liverpool

ADVERTISEMENT

Jordan Henderson Teken Kontrak Baru dengan Liverpool

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Selasa, 31 Agu 2021 16:27 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - AUGUST 09: Jordan Henderson of Liverpool applauds the fans following victory in the Pre-Season Friendly match between Liverpool and Osasuna at Anfield on August 09, 2021 in Liverpool, England. (Photo by Lewis Storey/Getty Images)
Jordan Henderson teken kontrak baru dengan Liverpool, berlaku hingga 2025. (Foto: Getty Images/Lewis Storey)
Jakarta -

Jordan Henderson resmi memperbarui kontraknya dengan Liverpool. Kapten 'Si Merah' itu akan bertahan sampai Juni 2025 mendatang.

Kontrak terakhir Jordan Henderson sedianya habis pada Juni 2023. Setelah 10 tahun memperkuat Liverpool, gelandang 31 tahun itu menegaskan komitmennya dengan menandatangani ikatan kerja sama baru.

Sudah tampil di 394 pertandingan bersama Liverpool, Henderson membantu klub Merseyside itu memenangi Piala Liga Inggris, Premier League, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

"Saya tentu saja merasa terhormat dan bangga bisa melanjutkan perjalanan yang sudah saya tempuh di sini. Menakjubkan rasanya akhirnya bisa menuntaskan urusan ini dan berkonsentrasi ke masa depan dan apa yang akan terjadi," ungkap Jordan Henderson di situs resmi klub.

"Saya sudah di titik yang berbeda tentu saja, sebagai pemain dan manusia, dari ketika saya pertama kali datang. Saya sudah belajar dan tumbuh banyak seiring berjalannya waktu di sini dan saya harus berterima kasih ke banyak orang untuk itu," lanjutnya.

Jordan Henderson dibeli Liverpool pada era Sir Kenny Dalglish, tepatnya pada 9 Juni 2011. Nilai transfernya kala itu berkisar antara 16-20 juta paun.



Simak Video "Salah dkk Kalah di Kandang Brentford"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT