Cristiano Ronaldo Balas Komentar Pele soal 'Pulang ke Rumah'

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 01 Sep 2021 16:25 WIB
ZURICH, SWITZERLAND - DECEMBER 17:  Cristiano Ronaldo (L) of Manchester United and Portugal receives the third placed award from Pele during the FIFA World Player of The Year Gala 2007 at the Zurich Opera House on December 17, 2007 in Zurich, Switzerland.  (Photo by Michael Steele/Getty Images)
Cristiano Ronaldo dan Pele. Foto: Getty Images/Michael Steele
Jakarta -

Pele ikut mengomentari 'kepulangan' Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Ronaldo pun membalas komentar sang legenda asal Brasil.

Transfer Ronaldo menjadi salah satu yang ramai menyita perhatian pada musim panas ini. Mulai dari santernya spekulasi akan ke Manchester City, sampai akhirnya justru kembali ke MU.

Di Manchester United, Cristiano Ronaldo sendiri masih punya banyak pengagum yang masih mengenang positif aksi-aksinya di klub itu pada periode 2003-2009 sebelum ini.

Bersama Manchester United pula Ronaldo meraih sejumlah pencapaiannya yang pertama di dunia sepakbola, seperti gelar liga, Liga Champions, Sepatu Emas Eropa, dan Ballon d'Or.

Kepindahannya dari Juventus ke Manchester United musim panas ini pun disambut euforia para pendukung Setan Merah -- yang sebelumnya sempat senewen dengan kabar CR7 mau ke City. Transfer Cristiano Ronaldo ke Man United disebut sebagai sebuah momen 'pulang ke rumah'.

[Gambas:Instagram]

Hal itu pula yang disinggung Pele dalam ucapan selamat kepada Ronaldo, setelah transfernya ke MU rampung sepenuhnya pada deadline day bursa transfer musim panas kali ini.

"Tak ada perasaan yang lebih baik ketimbang menaklukkan dunia lalu pulang ke rumah. Tetap gembira selalu, Cristiano," tulis Pele dalam kolom komentar posting CR7.

Komentar Pele itu tak luput dari pengamatan Cristiano Ronaldo, yang kemudian memberikan balasan.

"Selalu menyenangkan untuk balik ke rumah, tempat di mana kita merasa gembira... Terima kasih banyak buat dukunganmu, Pele," sebut Cristiano Ronaldo.

Lihat juga video 'Postingan Manchester United Soal Kembalinya Ronaldo Cetak Rekor':

[Gambas:Video 20detik]



(krs/bay)