Ronaldo: Solskjaer Bisa Andalkan Saya untuk Apapun

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Kamis, 02 Sep 2021 00:00 WIB
SEVILLE, SPAIN - JUNE 27: Cristiano Ronaldo of Portugal looks on as he warms up prior to the UEFA Euro 2020 Championship Round of 16 match between Belgium and Portugal at Estadio La Cartuja on June 27, 2021 in Seville, Spain. (Photo by Alexander Hassenstein/Getty Images)
Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United (Foto: Getty Images/Alexander Hassenstein)
Jakarta -

Cristiano Ronaldo siap jadi andalan di Manchester United. Ronaldo memastikan bahwa Ole Gunnar Solskjaer bisa mengandalkannya untuk apapun yang dia inginkan.

Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Bintang asal Portugal itu direkrut senilai 15 juta euro dari Juventus.

Ini akan jadi periode kedua Ronaldo di Old Trafford. Dia sebelumnya pernah memperkuat Setan Merah pada 2003-2009.

Pada periode pertamanya itu, Ronaldo sempat satu tim dengan Ole Gunnar Solskjaer. Namun, keduanya hanya sempat main bareng 32 kali karena Solskjaer kerap diganggu cedera.

Kini Ronaldo dan Solskjaer akan kembali bekerja sama di MU dengan status berbeda. Pemain 36 tahun itu memastikan Solskjaer bisa mengandalkannya untuk apa pun.

"Well, kami ngobrol, tapi tentu saja saya akan punya waktu untuk bicara secara langsung, untuk mengetahui apa yang dia harapkan," jar Ronaldo dalam wawancara dengan situs resmi MU.

"Seperti yang Anda tahu, saya bermain dengannya selama dua atau tiga tahun di Manchester United jadi saya punya hubungan yang baik dengannya, tapi sekarang perannya berbeda. Saya pemain, dia pelatih."

"Tapi itu tidak masalah, hubungan saya dengannya bagus dan seperti yang saya katakan sebelumnya, saya di Manchester untuk membantu tim meraih hasil dan pelatih bisa mengandalkan saya untuk apa pun yang dia inginkan."

"Saya siap untuk semuanya," kata Ronaldo menegaskan.

Cristiano Ronaldo kemungkinan baru akan melakukan debut keduanya di Manchester United dalam pertandingan melawan Newcastle United usai jeda internasional pada 11 September mendatang.

(nds/mrp)