Tekad Juara Cristiano Ronaldo Disambut Antusiasme MU

Kris Fathoni W - Sepakbola
Sabtu, 04 Sep 2021 21:15 WIB
Cristiano Ronaldo mengenakan seragam anyar Manchester United di Manchester, Selasa 31 Agustus 2021.
Tekad Juara Cristiano Ronaldo Disambut Antusiasme MU. Foto: dok. Manchester United
Jakarta -

Cristiano Ronaldo sudah tiba di kota Manchester. Kabarnya ia juga sudah menegaskan tekad menjuarai Premier League bersama Manchester United musim ini.

Pesepakbola 36 tahun asal Portugal itu sudah mendarat di kota Manchester pada hari Kamis (2/9) lalu setelah resmi bergabung lagi dengan MU.

Cristiano Ronaldo diperkirakan bakal bisa berlatih dengan para pemain the Red Devils lainnya di Carrington pada hari Rabu (8/9) depan usai masa karantina lima hari.

Menurut seorang sumber The Sun, bahkan sebelum tiba di kota Manchester, Ronaldo sudah menegaskan tekadnya untuk bisa membawa Manchester United kembali berjaya di Premier League.

"Para pemain antusias dengan kedatangan Ronaldo. Mereka sudah mendapat tambahan penyemangat besar ini dan mereka merasa sangat percaya diri," kata sumber The Sun itu.

"Para pemain dan staf pelatih kini percaya mereka punya skuad terbaik di liga dan bisa juara Premier League musim ini. Ronaldo pun sudah bicara ke Bruno Fernandes dan bilang kepadanya untuk mengatakan ke pemain lain bahwa mereka harus juara tahun ini. Mereka masih perlu bekerja keras dan percaya dengan diri sendiri."

Disebutkan pula bahwa antusiasme tersebut bukan cuma dirasakan para pemain dan staf pelatih, tapi sampai ke jajaran staf lain di pusat latihan Manchester United.

"Para pemain tidak kunjung berhenti membicarakan Ronaldo sejak ia dinyatakan gabung, dan mereka tak sabar latihan dan main bareng dengannya."

"Banyak staf yang ikut menangani Ronaldo ketika ia baru tiba di klub sebagai seorang remaja pemalu, dan mereka pun masih ada di sini sehingga sangat antusias menyambutnya kembali."

"Mereka semua sangat bangga akan pencapaian dalam kariernya dan mereka akan sangat gembira jika ia bisa kembali momen-momen bahagia ke Old Trafford," ucap sumber tersebut.

Pada periode pertama Cristiano Ronaldo di Manchester United, 2003-2009, ada tiga titel Premier League yang berhasil direngkuhnya ditambah gelar kolektif lain seperti trofi Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

(krs/cas)