Liverpool Jangan Takut Kehilangan Mo Salah

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 05 Sep 2021 18:15 WIB
Liverpools Mohamed Salah celebrates after scoring his sides opening goal during the English Premier League soccer match between Liverpool and Newcastle United at Anfield stadium in Liverpool, England, Saturday, April 24, 2021. (David Klein, Pool via AP)
Mohamed Salah diyakini bakal terus bersama Liverpool di waktu yang lama. (Foto: AP/David Klein)
Jakarta -

Kontrak Mohamed Salah bersama Liverpool tersisa dua tahun lagi. The Reds diminta tak usah takut kehilangan pemain asal Mesir tersebut.

Jamie Carragher yakin Mohamed Salah akan berkomitmen untuk masa depannya di Liverpool. Legenda The Reds itu menekankan bahwa klub tidak perlu lagi khawatir kalau Salah bakal ke Barcelona atau Real Madrid.

Liverpool saat ini tidak banyak melakukan pembelian pemain. Uang yang dimiliki klub diyakini bisa dimanfaatkan untuk memperpanjang kontrak pemain andalan.

Alisson Becker, Fabinho, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Andy Robertson, dan Jordan Henderson adalah deretan pemain yang kontraknya sudah diperpanjang. Salah besar kemungkinan pemain Liverpool selanjutnya yang bakal menandatangani kontrak baru.

"Ini bukan hanya tentang Jordan Henderson, ini tentang sekelompok pemain yang telah menandatangani kontrak jangka panjang," kata Carragher kepada Sky Sports.

"Saya pikir Liverpool memiliki beberapa pemain terbaik di dunia, dengan Alisson menandatangani kontrak enam tahun dan Virgil van Dijk. Saya pikir Mohamed Salah akan menjadi yang berikutnya menandatangani kontrak."

"Pada tahun-tahun yang lalu, tentu saja ketika saya berada di klub, jika kami memiliki pemain dengan kualitas bagus, mereka akan pergi ke Real Madrid atau Barcelona."

"Kami telah kehilangan begitu banyak pemain selama bertahun-tahun, tetapi klub tahun ini tidak menghabiskan banyak uang di bursa transfer. Kami telah membeli (Ibrahima) Konate seharga 36 juta paund, dan kami sudah pasti balik modal melalui penjualan."

"Saya pikir uang dan pengeluaran selama pramusim ini akan digunakan untuk kontrak baru, sehingga para pemain itu dapat bertahan di Liverpool selama sisa karier mereka. Jordan adalah yang terbaru dan mengikuti Andy Robertson, Fabinho juga dan saya berharap Salah melakukannya," Carragher menegaskan.



Simak Video "Deretan Meme Kocak MU Babak Belur Dibantai Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)