Siapa yang Mau Daniel Sturridge?

Afif Farhan - Sepakbola
Senin, 06 Sep 2021 15:40 WIB
Daniel Sturridge
Siapa yang Mau Daniel Sturridge? (Instagram/danielsturridge)
Jakarta -

Masih ingat Daniel Sturridge? Eks pemain Chelsea dan Liverpool itu unjuk gigi dirinya yang fit, berharap ada klub Liga Inggris yang kepincut.

Daniel Sturridge berstatus tanpa klub, setelah kontraknya dengan klub Turki Trabzonspor pada 2 Maret kemarin habis. Sturridge lantas melanjutkan kariernya dengan berlatih di pusat latihan di Spanyol, Mallorca.

Sturridge mau menjaga kondisi fisiknya. Sebab, pemain berusia 32 tahun asal Inggris itu masih ingin bermain di level profesional.

[Gambas:Instagram]




Dilansir dari The Sun, Daniel Sturridge membuka pintunya untuk klub-klub Inggris. Sturridge mau melanjutkan kariernya di Liga Inggris.

Sturridge sendiri sudah memperkuat beberapa klub di Liga Inggris seperti Manchester City, Chelsea, Bolton, Liverpool, dan West Brom. Sturridge total mengemas 218 penampilan di Liga Inggris dengan torehan 77 gol dan 29 assist.

Karier terbaik Sturridge adalah di Chelsea pada musim 2011/2012 dan Liverpool pada musim 2012/2013 serta 2013/2014, kala itu dia mencetak 11 gol, 10 gol dan 22 gol. Selain di musim itu, Sturridge tidak pernah tembus dua digit gol.

Soccer Football - Champions League - Group Stage - Group C - Liverpool v Paris St Germain - Anfield, Liverpool, Britain - September 18, 2018  Liverpool's Daniel Sturridge celebrates scoring their first goal  REUTERS/Phil NobleDaniel Sturridge kala berseragam Liverpool (Phil Noble/Reuters)

Beberapa klub Liga Inggris yang diyakini berminat kepada Daniel Sturridge adalah Newcastle United, Brighton, dan West Ham United. Klub terakhir diyakini bakal berada di garis depan untuk merekrut Sturridge, karena cuma memiliki Michail Antonio sebagai penyerang tengah.

(aff/adp)