Puncaki Klasemen Liga Inggris Sementara, Spurs Tidak Mau Terlena

Afif Farhan - Sepakbola
Rabu, 08 Sep 2021 16:43 WIB
LONDON, ENGLAND - AUGUST 29: Heung-Min Son of Tottenham Hotspur celebrates after scoring their sides first goal with team mates during the Premier League match between Tottenham Hotspur and Watford at Tottenham Hotspur Stadium on August 29, 2021 in London, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Puncaki Klasemen Liga Inggris Sementara, Spurs Tidak Mau Terlena (Getty Images)
London -

Tottenham Hotspur lagi sempurna di awal Liga Inggris musim ini. Manajer Nuno Espirito Santo, minta para pemainnya jangan terlena!

Tottenham Hotspur menyapu tiga laga awal Liga Inggris musim 2021/2022 dengan kemenangan. Spurs menang 1-0 dari Manchester City, 1-0 dari Wolves, dan 1-0 dari Watford.

Klub asal London itu sementara memuncaki Klasemen Liga Inggris dengan sembilan poin. Selisih dua poin dari West Ham, MU, Chelsea, Liverpool, dan Everton di peringkat kedua sampai keenam.

Manajer Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo menegaskan kalau timnya tidak mau terlena dengan hasil sejauh ini. Sebab, Liga Inggris baru dimulai dan perjalanan masih panjang.

"Hasil di awal musim ini tidak ada apa-apanya. Perjalanan masih panjang, kami masih harus bekerja keras dan bertempur maksimal," katanya seperti dilansir dari Sky Sports.

"Kami juga meminta para fans jangan terlena. Para fans harus terus memberi dukungan dan kami masih harus memperbaiki banyak sektor untuk makin kuat lagi," tambahnya.

LONDON, ENGLAND - AUGUST 15: Nuno Espirito Santo, Manager of Tottenham Hotspur applauds during the Premier League match between Tottenham Hotspur and Manchester City at Tottenham Hotspur Stadium on August 15, 2021 in London, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)Manajer Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo (Getty Images/Michael Regan)

Nuno Espirito Santo menegaskan, dirinya meminta Harry Kane dkk untuk menikmati pertandingan dan fokus untuk meraih kemenangan. Walau cuma menang dengan skor tipis-tipis, itu tidak jadi masalah.

"Kami mau membuat fans bangga, maka kami mau menciptakan atmosfer yang bagus. Untuk itu, saya meminta pemain untuk menikmati pertandingan. Enjoy saja," tutu pria asal Portugal itu.

Di lanjutan Liga Inggris pekan keempat, Tottenham Hotspur akan bertamu ke Crystal Palace pada Sabtu (11/9) pukul 18.30 WIB.

(aff/raw)