Jangan Omongin Umur Sama Cristiano Ronaldo!

Afif Farhan - Sepakbola
Jumat, 10 Sep 2021 14:20 WIB
BUDAPEST, HUNGARY - JUNE 23: Cristiano Ronaldo of Portugal applauds fans during the UEFA Euro 2020 Championship Group F match between Portugal and France at Puskas Arena on June 23, 2021 in Budapest, Hungary. (Photo by Alex Pantling/Getty Images)
Jangan Omongin Usia Sama Cristiano Ronaldo! (Getty Images)
Manchester -

Cristiano Ronaldo sudah berusia 36 tahun, akan tetapi dirinya terus tajam bikin gol. Oleh sebab itu, jangan pernah omongin umur sama CR7!

Cristiano Ronaldo kembali pulang ke Manchester United. Di usia yang tidak lagi muda, Ronaldo akan mengarungi kerasnya Liga Inggris yang penuh persaingan.

Dilansir dari Mirror, Cristiano Ronaldo masih terus kompetitif walau usianya sudah mendekati 40 tahun. Ya, tahun ini Ronaldo berusia 36 tahun.

Akan tetapi, tampaknya 'bensin' Ronaldo belum habis. Toh tiga musim terakhir di Juventus jadi buktinya, Ronaldo mampu bikin 81 gol dan 17 assist dari 98 penampilan di Serie A.

Ronaldo pun menegaskan, kalau jangan pernah sekali-kali ngomongin usia sama dirinya!

"Orang-orang suka membicarakan umur saya, tapi mereka seharusnya mengerti. Saya berbeda dengan orang-orang lain," tegasnya.

"Saya akan menunjukkan kepada mereka, tahun ke tahun, saya tetaplah sama. Teman-teman dan para fans saya tahu akan hal itu," tambahnya.

Jangan lupa, Ronaldo juga baru-baru ini memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak di level timnas dengan 111 gol. Itu jadi bukti kalau Ronaldo masih fit banget di rumput hijau.

Cristiano Ronaldo resmi kembali ke Manchester United. 'Setan Merah' mengumumkan telah menyepakati transfer bintang Portugal itu dengan Juventus.Cristiano Ronaldo menaklukkan Liga Italia bersama Juventus (Getty Images)

Cristiano Ronaldo berjanji akan memberikan yang terbaik buat Manchester United. Bagi Ronaldo, dirinya datang untuk memenangi trofi!

"Saya tidak datang ke sini untuk liburan. Saya datang untuk meraih trofi," kata Ronaldo.

"Suporter di sini spesial, saya berharap akan membantu tim untuk meraih hasil maksimal dan mendapat kemenangan," tutupnya.

Cristiano Ronaldo menjadi pembelian terbaru Manchester United dan sudah memakai jersey anyar, Selasa 31 Agustus 2021.Cristiano Ronaldo yang sudah berfoto dengan jersey MU musim ini (dok. Manchester United)
(aff/cas)