Bruno Fernandes Dicap Overrated oleh Atlet UFC Ini

Bayu Baskoro - Sepakbola
Sabtu, 18 Sep 2021 09:30 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 14: Bruno Fernandes of Manchester United celebrates after scoring their sides fourth goal and his hat-trick during the Premier League match between Manchester United  and  Leeds United at Old Trafford on August 14, 2021 in Manchester, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images,)
Bruno Fernandes dinilai sebagai pemain overrated. (Foto: Getty Images,/Catherine Ivill)
Manchester -

Performa Bruno Fernandes di Premier League mendapat komentar dari atlet UFC Inggris, Paddy Pimblett. Dia menilai pemain Manchester United itu overrated!

Fernandes menjadi salah satu bintang paling bersinar di Inggris sejak bergabung dengan Man United pada awal tahun 2020. Dia menjadi andalan Setan Merah dengan gelontoran gol dan assistnya.

Fernandes sejauh ini sudah tampil sebanyak 85 kali bersama Man United dan menorehkan 44 gol serta 26 assist. Bintang 27 tahun itu memecahkan rekor sebagai gelandang Premier League paling produktif mencetak gol di musim lalu dengan 28 gol, mengalahkan rekor milik Frank Lampard (27 gol).

Performa moncer Bruno Fernandes tak ayal membuatnya ditempatkan sebagai satu di antara gelandang terbaik dunia saat ini. Namun, pendapat berbeda justru dilontarkan atlet UFC bernama Paddy Pimblett terkait mantan kapten Sporting CP tersebut.

Petarung berjuluk The Baddy ini menganggap Fernandes sebagai pemain yang kemampuannya dilebih-lebihkan alias overrated. Baginya, satu-satunya pemain Manchester United yang layak disebut kelas dunia saat ini adalah Cristiano Ronaldo.

"Saya mungkin akan memilih satu untuk setiap tim, tetapi saya rasa hanya karena dia itu overrated, si Bruno Fernandes. Dia bukan kelas dunia - saya tidak berpikir siapa pun di tim United itu kelas dunia selain [Cristiano] Ronaldo," kata Pimblett, dikutip dari Daily Star.

"Paul Pogba bukan pemain kelas dunia. Dia tidak bisa bermain bagus dalam dua laga dan tampil jeblok di tiga pertandingan. Seandainya saja dia konsisten, dia bisa menjadi pemain kelas dunia sepanjang hari," ujarnya.

Paddy Pimblett diketahui memang penggemar berat sepakbola dan aktif memantau perkembangan Premier League. Dia merupakan fans Liverpool, klub kampung halamannya, yang notabene rival abadi Manchester United.



Simak Video "Gaji Ronaldo di MU Vs Messi di PSG"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/pur)