Juergen Klopp Jadi James Bond? Gak Banget Deh

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Sabtu, 02 Okt 2021 00:01 WIB
PORTO, PORTUGAL - SEPTEMBER 28: Manager J├╝rgen Klopp of Liverpool FC looks on during the UEFA Champions League group B match between FC Porto and Liverpool FC at Estadio do Dragao on September 28, 2021 in Porto, Portugal. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Juergen Klopp merasa tak pantas jadi James Bond (Getty Images/David Ramos)
Liverpool -

Juergen Klopp disebut pantas memerankan karakter film James Bond. Tapi, dengan segala hormat, Klopp merasa tidak tertarik untuk itu. Kenapa?

Daniel Craig akan memainkan film James Bond kelimanya sekaligus yang terakhir berperan sebagai agen rahasia Inggris tersebut. Craig akan pensiun dan isu seputar calon penggantinya bermunculan.

Setiap aktor pemeran Bond memang punya gayanya masing-masing, termasuk Craig yang sedikit berbeda dari pendahulunya yang perlente dan penuh pesona.

Craig dianggap lebih urakan dan brutal sebagai Bond. Nah, beberapa nama sudah muncul untuk jadi suksesor Craig, salah satunya adalah Juergen Klopp.

Kenapa nama manajer Liverpool itu muncul? Ternyata ini semua karena pertanyaan Jamie Carragher kepada Craig dalam wawancara Sky Sports, soal kepantasan Klopp jadi James Bond yang baru. Kebetulan Craig adalah suporter Liverpool.

Pertanyaan itu jelas bukan sesuatu yang hal perlu dianggap serius, karena Carragher pasti tahu Klopp bukan sosok yang tepat memerankan tokoh Bond. Klopp pun berpikir yang sama dan menilai jika dia jadi Bond, maka hanya akan merusak franchise film tersebut.

"Saya tidak ingin jadi James Bond," ujar Klopp seperti dikutip Liverpool Echo.

"Dulu saat masih anak-anak, saya ingin sekali jadi James Bond, Saya mengikuti kiprahnya dan saya beruntung dua kali bertemu Daniel Craig dan saya jelas akan merindukannya bermain sebagai James Bond," sambungnya.

"Terima kasih atas sanjungan Craig (Klopp pantas jadi James Bond), tapi saya pasti adalah James Bond yang buruk karena penonton akan kabur ketika melihat saya berjalan keluar dari kolam dengan celana rendang. Tapi tak masalah lah, kita semua punya tugas masing-masing di hidup ini. Dia harus menyelamatkan dunia, saya pun harus membantu Liverpool setiap saat."

(mrp/ran)