Man United Vs Everton: The Toffees Tak Mau Cuma Fokus ke Ronaldo

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 02 Okt 2021 03:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 29: Cristiano Ronaldo of Manchester United celebrates their sides victory after the UEFA Champions League group F match between Manchester United and Villarreal CF at Old Trafford on September 29, 2021 in Manchester, England. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Everton tak mau cuma fokus ke Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)
Jakarta -

Everton berhadapan dengan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris. Manajer The Toffees, Rafael Benitez, menegaskan bahwa timnya tidak bakal cuma fokus menghentikan Cristiano Ronaldo.

Man United vs Everton berlangsung di Old Trafford, Sabtu (2/10/2021) malam WIB. Ronaldo tentu harus diwaspadai oleh Everton pada laga ini karena sudah mencetak lima gol dari lima laga bersama Setan Merah sepanjang musim ini.

Benitez menyadari bahwa Ronaldo bakal menjadi ancaman. Di sisi lain, dia tidak mau Everton cuma fokus kepada Ronaldo sepanjang laga berlangsung.

"Saya pikir Cristiano (Ronaldo) adalah seorang profesional yang masih hebat pada usianya. Dia melakukannya dengan sangat baik, jadi kami harus mengawasinya, tetapi kami harus mengawasi seluruh tim," kata Benitez seperti dikutip dari Marca.

Benitez menegaskan bahwa Man United punya banyak pemain bagus. Ada beberapa pemain yang punya kualitas sip dalam membobol gawang lawan.

"Anda tidak dapat berkonsentrasi hanya pada satu pemain, bahkan jika dia sebagus Cristiano, mereka memiliki begitu banyak pemain bagus. Kami harus memiliki rencana permainan yang mencoba menghentikan MU dan berusaha menjadi positif dan mencetak gol. Tapi bukan hanya Cristiano karena yang lain bisa mencetak gol," sambung mantan pelatih Liverpool itu.

Benitez pernah menjadi pelatih Ronaldo saat masih di Real Madrid. Benitez pun tidak kaget melihat pemain berusia 36 tahun tersebut masih tampil sip.

"Tidak, tidak juga, karena ketika saya melatihnya di Real Madrid, dia adalah salah satu profesional terbaik, jadi dia selalu berlatih dengan baik, selalu tersedia, selalu merawat tubuhnya dan kemudian saya pikir itu adalah contoh profesional," Benitez menegaskan.



Simak Video "Mantap! Penjualan Kaos MU CR7 Pecahkan Rekor, Kalahkan Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)