Jika Tinggalkan Man City, Raheem Sterling Bisa Saja Menuju 7 Klub Ini

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 15 Okt 2021 20:28 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 18: Raheem Sterling of Manchester City reacts during the Premier League match between Manchester City and Southampton at Etihad Stadium on September 18, 2021 in Manchester, England. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Winger Manchester City, Raheem Sterling. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
Manchester -

Raheem Sterling kabarnya ingin hengkang dari Manchester City. Ada 7 klub yang bisa saja menjadi destinasi berikutnya.

Sterling tersisih dari Starting XI City musim ini. Kedatangan Jack Grealish menjadi alasannya. Musim ini, Sterling baru dua kali menjadi starter. Ia kalah bersaing dengan Grealish.

Padahal, Sterling selalu menjadi andalan Pep Guardiola sebelumnya. Winger Inggris itu juga sudah mencetak 115 gol untuk The Citizens.

Situasi itu membuat Sterling kabarnya tak bahagia. Beberapa waktu lalu, eks Liverpool itu bahkan mengaku siap menjajal kompetisi lain agar mendapat jam terbang.

Jika hengkang, Sterling tentu takkan sulit mendapat klub baru. Ada sekitar 7 klub yang bisa saja merekrutnya.

Dua raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, kabarnya siap menampungnya. Beberapa kali nama Sterling memang dikaitkan pindah ke LaLiga.

Kemudian, Raheem Sterling bisa saja pindah ke rival Manchester City di Inggris. Newcastle United, Liverpool, dan Arsenal kabarnya terbuka menampungnya.

Newcastle United baru saja diakusisi pihak Arab Saudi. Dengan gelontoran uangnya, The Magpies bisa memboyongnya dengan harga berapa pun.

Kemudian, Liverpool sempat dirumorkan ingin memulangkan Sterling ke Anfield. Dan Arsenal jelas butuh winger baru, usai kepergian Willian.

Paris Saint-Germain juga beberapa waktu dirumorkan mengincar Sterling. Les Parisiens sedang hobi merekrut bintang, dan bukan tak mungkin andalan City yang dibajak.

Jika masih kurang, Borussia Dortmund berpotensi menjadi pelabuhan Sterling. Keberadaan Jude Bellingham bisa saja membantunya beradaptasi di Jerman.

Jadi, mau ke mana, Sterling? Banyak klub bisa menjadi tantangan menarik, kan?

(yna/krs)