Fokusmu Itu Lo, MU

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Minggu, 17 Okt 2021 05:32 WIB
Manchester United players react after Leicesters Patson Daka scored his sides fourth goal during the English Premier League soccer match between Leicester City and Manchester United at King Power stadium in Leicester, England, Saturday, Oct. 16, 2021. (AP Photo/Rui Vieira)
Manchester United dikalahkan Leicester City 2-4 di lanjutan Premier League (Foto: AP/Rui Vieira)
Leicester -

Manchester United kalah dalam lawatannya ke markas Leicester City. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, menyoroti fokus para pemainnya.

Duel Leicester vs MU di King Power Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu (16/10/2021) malam WIB, berlangsung seru. Kedua tim saling berbalas gol hingga akhirnya Leicester yang keluar sebagai pemenang dengan skor 4-2.

MU unggul lebih dulu lewat gol Mason Greenwood pada menit ke-19. Gol Youri Tielemans pada menit ke-31 kemudian membuat laga berakhir 1-1 di babak pertama.

Usai jeda, Leicester berbalik unggul lewat gol Caglar Soyuncu yang memanfaatkan bola liat di depan gawang setelah situasi sepak pojok. MU kemudian membalas lewat gol Marcus Rashford pada menit ke-82 untuk menyamakan kedudukan.

Namun, Leicester langsung merespons lewat gol Jamie Vardy untuk mengembalikan keunggulannya. Gol Patson Daka di injury time kemudian memastikan kemenangan untuk tuan rumah.

Ole Gunnar Solskjaer secara khusus menyoroti fokus para pemain MU usai kekalahan dari Leicester. Menurutnya, MU tak seharusnya kebobolan dengan cara seperti itu.

"Kami tidak pantas dapat poin hari ini. Saya tidak akan bilang itu kematangan, tapi fokus di momen kunci," ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

"Dua bola mati, satu gol dengan jarak 10 detik setelah kami menyamakan kedudukan, gol-gol ini adalah gol yang tidak seharusnya terjadi."

"Kami tidak cukup bagus di bola kedua dan 50-50, sesuatu yang harus Anda lakukan untuk menang. Pemain terbaik adalah David dan dia kebobolan empat gol," kata Solskjaer menambahkan.

Itu berarti MU tidak menang dalam tiga pertandingan terakhirnya di Premier League. Sebelumnya, mereka dikalahkan Aston Villa dan diimbangi Everton.

Manchester United masih mengumpulkan 14 poin dari delapan pertandingan. Cristiano Ronaldo dkk ada di peringkat kelima klasemen Liga Inggris.

(nds/bay)