Manchester United Oleng

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 18 Okt 2021 21:45 WIB
Manchester United players react after Leicesters Patson Daka scored his sides fourth goal during the English Premier League soccer match between Leicester City and Manchester United at King Power stadium in Leicester, England, Saturday, Oct. 16, 2021. (AP Photo/Rui Vieira)
Manchester United sedang mandek di Liga Inggris. (Foto: AP/Rui Vieira)
Jakarta -

Manchester United sedang oleng seiring hasil negatif di tiga laga terakhir Liga Inggris. Nemanja Matic berharap The Red Devils bisa tetap solid.

Man United dihajar Leicester City akhir pekan lalu dengan skor 2-4 di King Power Stadium. Setan Merah kini terhempas ke posisi enam klasemen Liga Inggris dengan 14 poin, tertinggal lima angka dari Chelsea selaku pemuncak klasemen.

Hasil itu menjadi lanjutan rangkaian buruk Man United. Sebelumnya dikalahkan Astonvila di Old Trafford dan bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Everton.

"Semua orang sedih, semua orang tertunduk saat ini," kata Matic melalui laman resmi klub.

"Sudah waktunya untuk tetap bersatu, untuk menganalisis pertandingan ini (Leicester) sesegera mungkin, kemudian memikirkan yang berikutnya, yang dalam tiga atau empat hari melawan tim yang sangat bagus, Atalanta (di Liga Champions)."

"Itu juga akan sulit. Kami sangat kecewa, namun saya pikir, di masa depan, kami akan menunjukkan bahwa kami jauh lebih baik dari sekarang ini."

"Setiap pertandingan berikutnya adalah yang paling penting, setiap pertandingan berikutnya adalah tantangan baru, kesempatan untuk menunjukkan kualitas. Kami akan bertanggung jawab. Kami akan melangkah dan melihat apa yang bisa kami lakukan. Saya yakin banyak yang bisa kami lakukan," tegas gelandang asal Serbia itu.

Seluruh fans Man United tampak sudah mulai gerah dengan penampilan para pemain. Manajer Ole Gunnar Solskjaer juga menjadi sasaran tembak fans yang kecewa dengan hasil pertandingan.

"Kami juga bersedih seperti mereka. Mereka mendukung kami, terutama laga tandang dan mereka top. Mereka pantas mendapatkan hasil bagus, jauh lebih bagus dari sekarang," Matic mengungkapkan.



Simak Video "Deretan Meme Kocak MU Babak Belur Dibantai Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)