MU Vs Liverpool: Bruno Fernandes Mungkin Absen

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Sabtu, 23 Okt 2021 04:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 20: Bruno Fernandes of Manchester United during the UEFA Champions League group F match between Manchester United and Atalanta at Old Trafford on October 20, 2021 in Manchester, England. (Photo by Naomi Baker/Getty Images)
Bruno Fernandes mungkin absen saat hadapi Liverpool (Getty Images/Naomi Baker)
Manchester -

Bruno Fernandes diragukan tampil di laga Manchester United vs Liverpool karena cedera. Namun, manajer Ole Gunnar Solskjaer masih berharap keajaiban.

MU memang sukses melakukan comeback saat menghadapi Atalanta di matchday ketiga Grup F Liga Champions, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB kemarin. Tertinggal dua gol, MU akhirnya menang 3-2.

Fernandes jadi pemain paling menonjol karena mampu menciptakan dua assist dan dinobatkan sebagai pemain terbaik di pertandingan itu. Dia juga jadi pemain dengan penciptaan peluan terbanyak, yakni delapan.

Sayangnya, setelah laga itu, Fernandes mengalami cedera yang membuatnya tumbang pada sesi pendinginan. Alhasil, Fernandes harus melewatkan sesi latihan tim, Jumat (22/10/2021) malam WIB jelang duel kontra Liverpool.

Menurut penuturan Solskjaer, dari hasil pemeriksaan tim medis, kondisi Fernandes tidak fit karena ada beberapa benturan yang terjadi di laga kontra Atalanta.

Maka pemain asal Portugal tersebut diragukan bisa tampil saat menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB besok.

"Comeback luar biasa itu membawa korban beberapa pemain yang mendapat benturan serta memar-memar. Ini hari Jumat, sedangkan pertandingan hari Minggu. Kami masih memberikan waktu pemulihan untuk pemain," ujar Solskjaer di ESPN.

"Skuat kami mungkin akan kembali fit sepenuhnya atau ada 2-3 pemain yang maish tidak fit. Tidak semua pemain latihan hari ini, tapi kita lihat hari Minggu," sambungnya,

"Ada 2-3 pemain yang mendapat cedera dari laga itu. Saya harap bisa menurunkan skuat yang fit atau mungkin tanpa dua-tiga pemain, Bruno diragukan tapi dia akan melakukan segalanya agar bisa main."

Bruno Fernandes musim ini baru bikin empat gol dari 12 penampilan di seluruh kompetisi. Pada duel terakhir MU vs Liverpool di Old Trafford musim lalu, The Reds menang 4-2.

Simak video 'Prediksi MU vs Liverpool bersama United Indonesia Makassar dan BigReds Bali':

[Gambas:Video 20detik]



(mrp/rin)