Awas Liverpool! MU Bisa Tiba-tiba Luar Biasa

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Sabtu, 23 Okt 2021 07:00 WIB
NORWICH, ENGLAND - AUGUST 14: Diogo Jota of Liverpool celebrates with teammate Mohamed Salah after scoring their sides first goal during the Premier League match between Norwich City and Liverpool at Carrow Road on August 14, 2021 in Norwich, England. (Photo by Marc Atkins/Getty Images)
Liverpool diwanti-wanti potensi kejutan dari Manchester United. (Foto: Getty Images/Marc Atkins)
Jakarta -

Manchester United memang tidak sedang dalam performa terbaik belakangan ini. Tapi Liverpool tak akan menurunkan kewaspadaan sedikitpun.

Liverpool akan menantang Manchester United di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris. 'Si Merah' punya modal lebih oke menuju laga ini kendati bermain di markas lawan.

Liverpool tanpa kekalahan di 21 pertandingan terakhir semua ajang. Bahkan di 12 laga musim ini, hanya tiga kali skuad besutan Juergen Klopp itu gagal menang.

Sebagai perbandingan, MU dalam periode yang sama cuma meraih enam kemenangan sementara sudah menelan empat kekalahan. Seluruh empat kekalahan itu juga ditelan dalam delapan laga teranyar sementara cuma memetik tiga kemanangan, menegaskan bahwa 'Setan Merah' sedang tidak baik-baik saja belakangan ini.

Liverpool juga bisa lebih percaya diri, mengingat mereka adalah satu-satunya tim yang belum kalah di Premier League musim ini setelah delapan pekan. Tapi selalu ada yang pertama untuk segalanya, maka Juergen Klopp tak mau Liverpool lengah sedikitpun.

"Saya menyiapkan tim untuk laga berat menghadapi lawan yang sangat bagus. Saya sudah mempersiapkan mereka selama tiga hari terakhir soal Man United, Battle of Britain, semua hal tentang ini," ungkapnya dikutip Sky Sports.

"Kami sudah bersama-sama cukup lama untuk mengetahui seberapa penting laga ini. Man Utd tidak terlalu senang dengan hasil-hasil sejauh ini, tapi kita tahu mereka mampu melakukan hal-hal luar biasa," kata manajer asal Jerman tersebut.

Simak video 'Prediksi MU vs Liverpool bersama United Indonesia Makassar dan BigReds Bali':

[Gambas:Video 20detik]



(raw/yna)