Link Live Streaming MU Vs Liverpool: Big Match Liga Inggris!

Tim detikcom - Sepakbola
Minggu, 24 Okt 2021 19:45 WIB
Banner MU Vs Liverpool
Foto: dok. detikcom
Jakarta -

Dua klub peraih trofi paling banyak Liga Inggris, Manchester United dan Liverpool, akan berhadapan dalam big match pada malam hari ini. Simak link live streaming-nya.

Total ada 39 trofi divisi teratas Liga Inggris yang diraih MU dan Liverpool. The Red Devils unggul tipis dengan 20 piala, berbanding 19 gelar juara punya the Reds.

Faktor itulah yang menjadikan kedua tim masih berbalut rivalitas kuat dan senantiasa membuat pertandingan mereka dijamin memikat. Walaupun, tentu saja, MU belum pernah lagi juara Premier League selepas 2012/2013 dan Liverpool juga baru menyudahi puasa panjang gelar juara Liga Inggris lewat titel ke-19 pada musim 2019-2020.

MU sendiri menjalani laga ini dengan tren negatif di Liga Inggris setelah tanpa kemenangan di tiga laga terakhir (2 kalah, 1 seri ). Di lima laga terakhir ajang ini, cuma 7 poin diraih berkat 2 kemenangan dan 1 kali seri.

Sedangkan dalam periode yang sama, Liverpool sempat dua kali beruntun bermain seri. Tapi rentetan itu sudah diputus pekan lalu lewat pesta gol 5-0 atas Watford. Si Merah tak pernah kalah dalam lima laga terakhir (3 menang, 2 seri)Liga Inggris.

Situasi buat Setan Merah kian terlihat kurang menguntungkan karena sedang harap-harap cemas menantikan kondisi Marcus Rashford dan, secara khusus, Bruno Fernandes. Jika fit, keduanya diyakini masuk starting XI.

Prediksi line-up Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Pogba; Greenwood, Fernandes, Rashford; Ronaldo

Prediksi line-up Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Milner; Salah, Firmino, Mane

Link live streaming MU Vs Liverpool

Waktu: Minggu, 24 Oktober 2021 pukul 22.30 WIB di Old Trafford
Wasit: Anthony Taylor

Pertandingan dapat disaksikan secara live streaming lewat link berikut ini.

Tonton juga prediksi dan analisis big match Manchester United vs Liverpool berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]



(krs/rin)