MU Vs Liverpool: Momen Ronaldo Tendang Perut Curtis Jones

Yanu Arifin - Sepakbola
Senin, 25 Okt 2021 10:45 WIB
Manchester -

Cristiano Ronaldo menjadi pemain Manchester United yang frustrasi saat melawan Liverpool. Di babak pertama, CR7 sampai menendang perut Curtis Jones.

MU dibuat frustrasi Liverpool sejak babak pertama pertandingan pekan ke-9 Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (24/10/2021). Gawang tuan rumah langsung diberondol gol.

Di babak pertama, MU tertinggal 0-4 dari Liverpool. Berturut-turut gawangnya dijebol Naby Keita di menit ke-5, Diogo Jota (13'), dan Mohamed Salah 38' dan 45+5').

Ada momen di mana situasi itu membuat frustrasi pemain MU. Salah satunya Ronaldo, sang megabintang.

Ceritanya, pemain 36 tahun itu sedang berduel dengan Curtis Jones, gelandang muda Liverpool. Momen itu terjadi di masa injury time babak pertama.

Di pinggir lapangan, Jones bisa menghalangi upaya Cristiano Ronaldo merebut bola dengan memunggunginya. Namun, Curtis Jones terjatuh dalam duel itu.

Dan Ronaldo terus berusaha merebut bola dari Jones. Caranya yang kemudian disorot.

Ronaldo justru menendang bola di perut Jones. Wasit meniup peluit tanda pelanggaran, dan Ronaldo dikartu kuning Anthony Taylor.

Momen itu sempat bikin panas pertandingan. Pemain Liverpool mendorong-dorong Ronaldo agar menjauh, sementara Bruno Fernandes juga balik mendorong penggawa Liverpool untuk melindungi rekannya.

Keributan tak berlanjut, dan laga dilanjutkan, di mana Liverpool kemudian bisa bikin satu gol lagi lewat Salah.

Di babak kedua, Salah kemudian bikin hat-trick, sekaligus membawa Liverpool memimpin 5-0. Kekalahan telak didapat MU di depan pendukungnya di pekan ke-9 Liga Inggris.

Hasil itu membuat Liverpool masih bertahan di posisi dua klasemen Liga Inggris dengan 21 poin, di bawah Chelsea (22). Sementara Manchester United tertahan di peringkat 7 dengan 14 poin dari 9 laga.

(yna/adp)