Hoaks! Pogba Bantah Cuekin Solskjaer di MU

Yanu Arifin - Sepakbola
Rabu, 27 Okt 2021 18:45 WIB
Manchester Uniteds Paul Pogba leaves the pitch after being shown a red card during the English Premier League soccer match between Manchester United and Liverpool at Old Trafford in Manchester, England, Sunday, Oct. 24, 2021. (AP Photo/Rui Vieira)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (Foto: Rui Vieira/AP)
Manchester -

Paul Pogba dikabarkan mendiamkan Ole Gunnar Solskjaer, usai Manchester United dihajar Liverpool. Gelandang Prancis itu membantahnya.

MU menghadapi Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10/2021), pada pekan ke-9. Pogba dicadangkan Solskjaer di pertandingan itu.

Di babak pertama tanpa Pogba, MU kebobolan empat kali dari Liverpool. Gawangnya dijebol Naby Keita, Diogo Jota, dan dua kali oleh Mohamed Salah.

Solskjaer baru memasukkan Pogba di babak kedua. Masuknya pemain Prancis itu tak membawa perubahan.

Gawang Manchester United bergetar sekali lagi oleh Salah. Kemudian, Paul Pogba juga malah dikartu merah oleh wasit Anthony Taylor. MU pada akhirnya kalah 0-5 dari Liverpool.

The Sun sempat melansir pemberitaan, bahwa Pogba sempat mendiamkan Solskjaer. Saat gelandang 28 tahun itu meminta maaf kepada rekan-rekannya, namun tidak berbicara sama sekali kepada sang manajer.

Namun, kabar itu segera dibantah Pogba. Eks Juventus itu membagikan headline pemberitaan The Sun soal dirinya, dan memberi keterangan, "Kebohongan besar untuk menjadi headline," kecamnya.

Cuitan Pogba kemudian ditanggapi MU. The Red Devils mendukung cuitan pemainnya, dan menambahkan keterangan, "Kuat dalam kebersamaan," jelasnya.

Isu keretakan Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer, sendiri dikaitkan dengan masa depannya. Kontrak Pogba di MU akan habis akhir musim nanti.

(yna/aff)