Lihat Saja kalau Lukaku Sudah Kembali dari Cedera

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Kamis, 28 Okt 2021 22:20 WIB
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 02: Romelu Lukaku of Chelsea warms up prior to the Premier League match between Chelsea and Southampton at Stamford Bridge on October 02, 2021 in London, England. (Photo by Ryan Pierse/Getty Images)
Romelu Lukaku diyakini akan mencetak gol lagi usai cedera. Foto: (Getty Images/Ryan Pierse)
London -

Bomber Chelsea Romelu Lukaku sedang seret gol plus mengalami cedera. Agen Lukaku, Federico Pastorello, yakin klliennya akan mencetak gol lagi usai comeback.

Lukaku digaet Chelsea dari Inter Milan dengan tebusan yang mencapai 115 juta euro pada musim panas lalu. Bintang sepakbola Belgia itu menciptakan start menjanjikan dengan klub barunya setelah membuat tiga gol dalam dua penampilan pertama.

Namun, Lukaku justru mejan selanjutnya setelah hanya mengemas satu gol dalam delapan penampilan terakhir. Di saat sedang mencoba mengakhiri puasa golnya, Lukaku justru dibekap cedera hamstring dalam kemenangan Chelsea atas Malmoe 4-0 di Liga Champions, sepekan lalu.

Sampai sekarang belum diketahui kapan Romelu Lukaku bisa merumput lagi. Pastorello tidak khawatir. Dia yakin Lukaku akan kembali ke level terbaiknya selepas pulih cedera.

"Ekspektasinya sangat tinggi dan ketika seorang pemain dengan level seperti dia kembali, orang-orang berpikir dia akan mencetak gol di setiap pertandingan," cetus Pastorello kepada Sky Sports.

"Dia sudah terbiasa melakukannya (di Milan). Dia sangat berkomitmen jadi saya tidak khawatir. Saya 100 persen yakin tanpa cedera, dia akan mencetak lebih dari satu gol. Dia itu lahir untuk mencetak banyak gol."

Seret gol yang dialami Lukaku membuatnya dikritik. Pelatih Chelsea Thomas Tuchel meyakini, pemainnya itu mengalami kelelahan mental karena nyaris tidak beristirahat saat off season dengan tampil di Piala Eropa dan UEFA Nations League bersama Belgia.

"Kalau Pak Tuchel mengatakan demikian, maka dia lebih tahu dari siapapun karena dia kan berlatih bersamanya setiap hari. Otak dan pikirannya Rom sangat fokus dengan Chelsea. Dia akan sedikit beristirahat tapi dia akan kembali dengan keinginan lebih besar untuk memenangi trofi," imbuh Pastorello membahas Lukaku.



Simak Video "Raut Bahagia Chelsea Islan yang Dilamar Rob Clinton Kardinal"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/krs)