Tayangan MU vs Man City Ngadat, Akun IG Mola TV Digeruduk Netizen

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Sabtu, 06 Nov 2021 20:49 WIB
Logo Mola TV
Derby Manchester ngadat, Mola TV digeruduk Netizen (Mola TV)
Jakarta -

Tayangan Manchester United vs Manchester City di Indonesia ngadat sepanjang babak pertama. Alhasil, Mola TV diserang netizen.

Fans MU dan fans City di Indonesia seharusnya menikmati akhir pekan mereka dengan menyenangkan, saat menyaksikan Derby Manchester di Old Trafford, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Sayangnya, malam minggu mereka keburu buyar karena ulah Mola TV sebagai partner siaran resmi Premier League di Indonesia. Sebab sebelum kickoff, aplikasi Mola TV di berbagai platform sulit diakses oleh banyak orang.

Ketika masuk, hanya ada logo Mola TV terus-terusan, bahkan ketika sudah direstart berulang kali. Alhasil, netizen yang kesal pun menggeruduk akun Instagram @mola.sport dan mencurahkan kekesalannya di sana.

Mola TV Derby ManchesterMola TV Derby Manchester Foto: Istimewa

Sebab bukan sekali ini saja Mola TV bermasalah, tapi ini sudah kesekian kalinya dirasakan pelanggannya terutama saat laga-laga besar. Tak cuma itu, tagar #Mola juga masuk trending topic keenam Twitter di Indonesia karena banyak yang menumpahkan kekesalannya di sana.

Mola TV Derby ManchesterMola TV Derby Manchester Foto: Istimewa



Ketika diklik, maka isinya adalah sumpah serapah dan bahkan banyak yang membagikan link streaming ilegal. Makin menyedihkan untuk fans MU adalah tim kesayangannya kini tertinggal 0-2 dari City lewat bunuh diri Eric Bailly dan Bernardo Silva.

Hingga babak kedua berjalan hampir 15 menit, Mola TV masih belum bisa diakses oleh detikSport. Mola oh Mola..

Simak video 'Man United Digilas Man City 2-0 di Kandang':

[Gambas:Video 20detik]



(mrp/krs)