Setelah Gerrard ke Aston Villa, Lampard Menuju Norwich?

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 12 Nov 2021 01:15 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - DECEMBER 12: Frank Lampard, Manager of Chelsea  prior to the Premier League match between Everton and Chelsea at Goodison Park on December 12, 2020 in Liverpool, England. A limited number of spectators (2000) are welcomed back to stadiums to watch elite football across England. This was following easing of restrictions on spectators in tiers one and two areas only. (Photo by Jon Super - Pool/Getty Images)
Frank Lampard menjadi kandidat kuat melatih Norwich City. (Foto: (Getty Images/Pool)
London -

Steven Gerrard sudah resmi menjadi manajer Aston Villa. Selanjutnya, giliran Frank Lampard yang akan menuju Norwich City?

Gerrard resmi kembali ke Liga Inggris. Bukan lagi sebagai pemain, melainkan melatih Aston Villa.

Gerrard, yang merupakan legenda hidup Liverpool, sebelumnya melatih Rangers FC. Bersama pria 41 tahun itu, The Light Blues sukses menjuarai Liga Skotlandia musim lalu.

Setelah Gerrard, eks rekannya di Timnas Inggris yakni Frank Lampard, diprediksi juga akan kembali melatih di Premier League. Legenda Chelsea itu kabarnya akan menuju Norwich City.

Norwich sendiri baru memecat Daniel Farke. Manajer asal Jerman itu dipecat, usai gagal membawa The Canaries bersaing di Premier League, di mana saat ini mereka sedang menjadi juru kunci klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-11.

Dan Frank Lampard dirasa cocok melatih Norwich. Sebelumnya, pria asal Inggris itu juga sempat melatih klub Premier League yakni Chelsea, namun dipecat musim lalu karena gagal membawa The Blues tampil apik.

Dukungan Lampard melatih Norwich sendiri terus mengalir. Salah satunya dari Petr Cech, eks rekannya di Chelsea dulu.

"Dia punya semua kualitas untuk menjadi manajer Premier League," kata Cech, dilansir talkSport.

"Jelas, jika seseorang tertarik berbicara dengannya, dan orang-orang itu punya proyek yang tepat bagi Frank, mereka akan menemukan sosok yang begitu mencintai sepakbola dan melatih dengan gairah yang sama seperti ketika masih bermain," ujarnya.

(yna/mrp)