Kabar Baik untuk Chelsea, Lukaku Sudah Berlatih Kembali

Putra Rusdi K - Sepakbola
Selasa, 16 Nov 2021 05:36 WIB
Romelu Lukaku
Romelu Lukaku mulai berlatih bersama Chelsea (Foto: Twitter.com/Chelseafc)
London -

Kabar baik datang untuk Chelsea. Romelu Lukaku sudah mulai berlatih kembali usai mengalami cedera hamstring yang membuatnya absen dalam lima laga terakhir.

Romelu Lukaku sudah kembali berlatih bersama Chelsea. Hal tersebut terlihat dalam unggahan di akun media sosial The Blues, Senin (15/11/2021) malam WIB.

Penyerang asal Belgia ini sebelumnya harus menepi akibat mengalami cedera hamstring. Cedera tersebut didapat Lukaku saat Chelsea menang 4-0 pada matchday ketiga Liga Champions 21 Oktober yang lalu.



Akibat cederanya tersebut, Lukaku sudah absen di lima laga Chelsea. Ia juga tak bermain untuk timnas Belgia di dua laga pada jeda internasional pekan ini.

Tanpa Lukaku, Tim London Biru masih mampu memuncaki klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 26 poin unggul tiga angka tiga angka dari Manchester City di urutan kedua.

Namun pada laga terakhir menghadapi Burnley, ketiadaan Lukaku sebagai ujung tombak terasa oleh Chelsea. Skuad Thomas Tuchel kesulitan mencetak gol tambahan saat unggul 1-0. Hal itu kemudian harus dibayar mahal karena Burnley kemudian mampu mencetak gol penyama kedudukan untuk memaksakan laga imbang 1-1.

Lukaku sejak balik ke Stamford Bridge usai diboyong dari Inter Milan pada musim panas ini sudah mengemas empat gol dan satu assist dari 11 laga bersama Chelsea.

Chelsea belum mengeluarkan penyataan kapan Lukaku bakal fit untuk bermain. Meski demikian, sudah kembali berlatihnya Lukaku jelas menjadi kabar baik terkait perkembangan cedera pria 28 tahun ini.

Chelsea jelas butuh tenaga Lukaku, apalagi mereka sudah dinanti jadwal berat. Cesar Azpilicueta dkk harus menghadapi Leicester City (20/11), Juventus (24/11), dan Manchester United (28/11) hanya dalam rentang delapan hari.



Simak Video "Sudah Minta Maaf, Lukaku Bakal Main Saat Chelsea Vs Spurs?"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/bay)