Watford Vs MU: Laga Krusial dalam Misi Bangkit Setan Merah

Putra Rusdi K - Sepakbola
Jumat, 19 Nov 2021 16:30 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - NOVEMBER 06: Cristiano Ronaldo of Manchester United looks dejected following Manchester Citys second goal during the Premier League match between Manchester United and Manchester City at Old Trafford on November 06, 2021 in Manchester, England. (Photo by Clive Brunskill/Getty Images)
Watford Vs MU: laga krusial dalam misi bangkit Setan Merah (Foto: (Getty Images/Clive Brunskill)
Manchester -

Manchester United bertekad bangkit usai jeda internasional, meski jadwal padat menanti. Laga melawan Watford pekan ini bakal krusial untuk misi MU ini.

MU tengah dalam periode sulit. Mereka kalah empat kali, sekali imbang dan hanya sekali menang dalam enam laga terakhir.

Torehan ini membuat MU terdampar di peringkat keenam dengan 17 poin. Mereka tertinggal sembilan angka dari Chelsea di puncak klasemen.

Setan Merah jelas bertekad bangkit setelah jeda internasional demi memperbaiki performa mereka. Jadwal padat sudah menanti pasukan Ole Gunnar Solskjaer. MU harus menjalani 11 laga hingga akhir tahun.

Pada pekan ini, MU sudah dinanti tiga laga. Mereka akan menantang Watford di Liga Inggris (20/11), bertandang ke markas Villarreal (24/11) di Liga Champions, dan menantang pemuncak klasemen Chelsea (28/11).

Gelandang MU, Nemanja Matic, mengatakan ini menjadi momentum yang tepat untuk The Red Devils keluar dari situasi sulit. Ia menegaskan timnya sudah siap menghadapi jadwal super padat ini.

[Gambas:Opta]

"Ya, sangat penting untuk membangun momentum, pertandingan demi pertandingan, terutama sekarang karena Natal akan datang, Boxing Day seperti yang Anda tahu selalu sibuk bagi kami. Banyak pertandingan jadi kami harus siap untuk itu," ujar Matic dikutip dari situs resmi MU.

Laga menghadapi Watford pekan ini menurut Matic sangat krusial dalam misi bangkit MU. MU wajib menang untuk menjadi modal menghadapi laga-laga selanjutnya yang terbilang sulit.

"Saya harap begitu. Kami memiliki pertandingan yang sangat sulit melawan Watford kemudian setelah itu dengan tandang ke Villarreal dan kemudian Chelsea. Sangat sibuk dan penting untuk memulai minggu ini dengan kemenangan," ungkap Matic menambahkan.

(pur/krs)