ADVERTISEMENT

Simpati Conor McGregor untuk Ole Gunnar Solskjaer

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 22 Nov 2021 09:17 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 29: Ole Gunnar Solskjaer, Manager of Manchester United acknowledges the fans prior to the UEFA Champions League group F match between Manchester United and Villarreal CF at Old Trafford on September 29, 2021 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Ole Gunnar Solskjaer telah dipecat oleh Manchester United. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

Conor McGregor menyampaikan simpatinya kepada Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat Manchester United. Begini kata eks juara UFC tersebut.

"Saya dengan lantang menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada legenda hidup, yaitu Ole Gunnar Solskjaer! Ole selamanya, tuan! Ikon! Inspirasi! Pahlawan! Legenda! Terima kasih Ole," tulis McGregor di akun Twitter pribadinya.

Solskjaer harus angkat kaki dari Old Trafford sehari setelah Man United disikat Watford 4-1 dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (20/11/2021). Michael Carrick saat ini dipercaya menjadi karteker sambil menunggu keputusan manajemen mendatangkan manajer baru.

"Manchester United mengumumkan Ole Gunnar Solskjaer sudah meninggalkan posisinya sebagai manajer," demikian pernyataan di situs resmi MU," Minggu (21/11/2021).

Nama-nama seperti Zinedine Zidane dan Erik Ten Hag masuk sebagai kandidat kuat pengganti Solskjaer sejak beberapa pekan lalu. Teranyar ada Luis Enrique, yang saat ini sedang bertugas untuk Timnas Spanyol, dikaitkan dengan Setan Merah dan sudah memberikan bantahan.

MU dalam tujuh pertandingan Liga Inggris terakhirnya bersama Solskjaer sangat buruk. Ada lima kekalahan yang didapat dan cuma satu kemenangan dengan lainnya berakhir imbang.

Setan Merah saat ini duduk di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris dengan 17 poin atau tertinggal 12 poin dari Chelsea selaku pemuncak klasemen. Hasil buruk bisa saja kembali terjadi karena akhir pekan depan bertemu The Blues di Stamford Bridge.

Perjalanan MU di Liga Champions juga masih belum aman. MU saat ini mengumpulkan 7 poin, sama seperti Villarreal selaku penghuni posisi pertama dan kedua di Grup F. Keduanya bakal berhadapan tengah pekan depan.

Atalanta bisa membuat MU tertekan jika kalah dari Villarreal. Young Boys, yang mengalahkan MU di pertemuan pertama, juga bisa menjadi kejutan.

(ran/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT