ADVERTISEMENT

Carrick Tak Peduli Berapa Lama Jadi Pelatih Interim Man United

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 23 Nov 2021 06:30 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JULY 22: Bruno Fernandes of Manchester United and Michael Carrick, Manchester United Assistant Coach speak prior to the Premier League match between Manchester United and West Ham United at Old Trafford on July 22, 2020 in Manchester, England. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in all fixtures being played behind closed doors. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Michael Carrick (kanan) bertugas sebagai pelatih interim Man United. Foto: (Getty Images/Catherine Ivill)
Jakarta -

Michael Carrick saat ini bertugas sebagai pelatih interim Manchester United. Dia tak peduli berapa lama harus mengambil tanggung jawab tugas tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer harus angkat kaki dari Old Trafford usai Man United disikat Watford 4-1 dalam lanjutan Liga Inggris. Michael Carrick saat ini dipercaya menjadi karteker sambil menunggu keputusan manajemen mendatangkan manajer baru.

Tugas Carrick saat ini adalah mengantarkan Man United mengalahkan Villarreal di Estadio de la Ceramica dalam lanjutan Grup F Liga Champions, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. Tiga poin bakal membuat Setan Merah mengunci tiket ke 16 besar.

Jelang laga tersebut, awak media bertanya kepada Carrick terkait sampai berapa lama durasi dirinya memimpin Man United. Mantan gelandang The Red Devils tersebut tidak peduli dengan hal itu.

"Dari segi apa yang saya pahami, pola pikir saya adalah memilih tim untuk besok malam. Saya mengenal klub ini dengan sangat baik. Apakah itu satu pertandingan, dua atau lebih lama dari itu, saya tidak terlalu yakin. Itu tidak ada dalam pikiran saya," kata Carrick seperti dikutip dari situs resmi MU.

"Besok adalah pertandingan besar dan saya akan melakukan pekerjaan seperti yang saya lakukan. Kami positif. Ini adalah pertandingan sepakbola yang fantastis dan kami akan diuji, tetapi ini adalah malam yang harus diingat. Saya sangat menantikannya."

"Saya tidak menjelaskan terlalu banyak, tapi saya sangat jelas dalam pikiran saya sendiri tentang bagaimana kami akan melakukannya," tegasnya.

Belum diketahui siapa nantinya pelatih tetap Man United. Sejauh ini kandidat kuatnya adalah Zinedine Zidane karena tanpa klub.

Nama-nama seperti Erik ten Hag, Mauricio Pochettino, dan Brendan Rodgers juga masuk bursa. Potensi salah satu dari tiga nama itu bakal merapat ke Manchester United mengecil karena masih berstatus milik klub lain.



Simak Video "Apple Dikabarkan Tertarik Beli Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)

ADVERTISEMENT