ADVERTISEMENT

Carrick: Ibanya Hatiku, Ole

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 23 Nov 2021 08:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JANUARY 19:  Ole Gunnar Solskjaer, Interim Manager of Manchester United and coach Michael Carrick celebrate victory after the Premier League match between Manchester United and Brighton & Hove Albion at Old Trafford on January 19, 2019 in Manchester, United Kingdom.  (Photo by Jan Kruger/Getty Images)
Michael Carrick sedih melihat Ole Gunnar Solskjaer dipecat. (Foto: Getty Images/Jan Kruger)
Jakarta -

Perjalanan tiga tahun Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United berakhir menyedihkan. Michael Carrick sangat iba dengan apa yang dialami Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer harus angkat kaki dari Old Trafford usai Man United disikat Watford 4-1 dalam lanjutan Liga Inggris. Michael Carrick saat ini dipercaya menjadi karteker sambil menunggu keputusan manajemen mendatangkan manajer baru.

"Melihat Ole kehilangan pekerjaannya kemarin sangat berat bagi saya. Anda bisa tahu dari emosi di sekitar tempat itu (seberapa banyak orang menghormatinya)," kata Michael Carrick seperti dikutip dari situs resmi MU.

"Senang bekerja dengannya, jadi itu adalah hari yang menyedihkan bagi saya," sambung Carrick yang sebelumnya bertugas sebagai asisten Soskjaer.

MU dalam tujuh pertandingan Liga Inggris terakhirnya bersama Solskjaer sangat buruk. Ada lima kekalahan yang didapat dan cuma satu kemenangan dengan lainnya berakhir imbang.

Setan Merah saat ini duduk di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris dengan 17 poin atau tertinggal 12 poin dari Chelsea selaku pemuncak klasemen. Hasil buruk bisa saja kembali terjadi karena akhir pekan ini bertemu The Blues di Stamford Bridge.

Perjalanan MU di Liga Champions juga masih belum aman. MU saat ini mengumpulkan 7 poin, sama seperti Villarreal selaku penghuni posisi pertama dan kedua di Grup F. Keduanya bakal berhadapan di Estadio de la Ceramica, Rabu (24/11/2021).

Atalanta bisa membuat MU tertekan jika kalah dari Villarreal. Young Boys, yang mengalahkan MU di pertemuan pertama, juga bisa menjadi kejutan.

(ran/yna)

ADVERTISEMENT