Respek Cristiano Ronaldo kepada Ole Gunnar Solskjaer

Afif Farhan - Sepakbola
Selasa, 23 Nov 2021 11:15 WIB
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 30: Cristiano Ronaldo of Manchester United embraces Ole Gunnar Solskjaer, Manager of Manchester United as he is substituted during the Premier League match between Tottenham Hotspur and Manchester United at Tottenham Hotspur Stadium on October 30, 2021 in London, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Respek Cristiano Ronaldo Kepada Ole Gunnar Solskjaer (Getty Images/Catherine Ivill)
Manchester -

Ole Gunnar Solskjaer dipecat Manchester United. Cristiano Ronaldo memberikan respek, dengan menyebut Solskjaer adalah mentor sekaligus manajer yang hebat.

Minggu (21/11) Manchester United resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer. Itu merupakan imbas dari perfroma tim yang terus jeblok di Liga Inggris.

Dari tujuh laga terakhir, MU cuma menang sekali. Sialnya lagi, MU menderita kekalahan dengan skor telak seperti dibantai Liverpool 0-5, dikalahkan sang tetangga Manchester City 0-2, dan teranyar dibekuk tim promosi Watford 1-4.

Para pemain Manchester United memberikan respek kepada Ole Gunnar Solskjaer. Tak terkecuali pemain topnya, Cristiano Ronaldo.

Lewat media sosial pribadinya, Ronaldo mem-posting foto dirinya bersama Solskjaer. Baik ketika dulu sama-sama rekan di lapangan, sampai sudah jadi manajer-pemain.

"Dia telah menjadi striker tim ketika saya pertama kali datang ke Old Trafford dan dia telah menjadi manajer saya sejak saya kembali ke Man United. Tapi yang terpenting, Ole adalah manusia yang luar biasa," tulisnya.

"Saya berharap yang terbaik. Good luck, my friend!" sambungnya.

Di periode pertama Cristiano Ronaldo berseragam Manchester United tahun 2003-2009, CR7 merasakan bermain selapangan dengan Ole Gunnar Solskjaer. Ronaldo juniornya, Solskjaer seniornya.

Keduanya jadi mesin gol Setan Merah. Solskjaer sendiri menjadi pemain MU di tahun 1996 sampai 2007 dengan total mengemas 365 penampilan di seluruh kompetisi dan sukses meraih enam titel Liga Inggris dan sekali Liga Champions lewat gol bersejarahnya di menit-menit akhir.

(aff/)