ADVERTISEMENT

Arsenal Tak Bisa Tebak Man United Bakal Main Seperti Apa

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 01 Des 2021 21:30 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 27: Gabriel Martinelli celebrates with teammates Nuno Tavares and Emile Smith Rowe of Arsenal after scoring their teams second goal during the Premier League match between Arsenal and Newcastle United at Emirates Stadium on November 27, 2021 in London, England. (Photo by Richard Heathcote/Getty Images)
Arsenal sambangi markas Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris. (Foto: Getty Images/Richard Heathcote)
London -

Arsenal harus menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris. Mikel Arteta menilai The Red Devils sulit ditebak bakal tampil seperti apa.

Man United vs Arsenal berlangsung di Old Trafford, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. Setan Merah masih sedang dalam masa peralihan manajer setelah memecat Ole Gunnar Solskjaer.

Catatan MU bermain di kandang selama Liga Inggris musim ini sangatlah buruk. Dari empat laga terakhir di liga, cuma ada satu hasil imbang didapat dengan sisanya menuai kekalahan.

MU mungkin saja bisa memperpanjang catatan buruk di kandang saat bertemu Arsenal. Meriam London sejatinya belum pernah kalah dalam tiga laga terakhir di Old Trafford serta meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima duel terakhir melawan Man United.

Meski rangkaian catatan manis berpihak pada Arsenal, Arteta menegaskan kalau itu tidak jadi jaminan karena selalu sulit bermain di Old Trafford. Sang manajer juga tidak bisa menerka-nerka apa yang bakal dilakukan Man United nantinya.

"Anda tahu apa yang diharapkan ketika tiba di stadion itu dan bermain di depan penonton itu. Mereka adalah tim, skuad, yang merupakan salah satu paling berbakat di liga," kata Arteta seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

"Anda tahu situasi yang akan dihadapi. Sangat sulit secara taktik karena Anda tidak tahu bagaimana mereka akan mempersiapkan permainan, opsi yang bisa mereka mainkan, formasi yang bisa mereka miliki sehingga lebih fokus pada diri kami sendiri, pada apa yang harus kami lakukan dan pastikan: tim siap untuk pergi ke sana dan mengalahkan mereka," Arteta menegaskan.

Arsenal saat ini duduk di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan 23 poin, cuma kalah selisih gol dari West Ham selaku penghuni urutan keempat. Man United ada di tempat kedelapan dengan 18 poin.



Simak Video "Momen Via Vallen Jalan-jalan ke Markas MU Bareng Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT