Ronaldo: Tak Ada Waktu Rayakan Kemenangan, Langsung Fokus ke Palace!

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Jumat, 03 Des 2021 08:20 WIB
Manchester Uniteds Cristiano Ronaldo, second right, celebrates after scoring his sides second goal during the English Premier League soccer match between Manchester United and Arsenal at Old Trafford stadium in Manchester, England, Thursday, Dec. 2, 2021. (AP Photo/Dave Thompson)
Manchester United menang 3-2 atas Arsenal dalam lanjutan Premier League (Foto: AP/Dave Thompson)
man -

Manchester United tak berlama-lama larut dalam kebahagiaan usai menang atas Arsenal. Cristiano Ronaldo menyebut MU sudah langsung fokus ke laga berikutnya.

Laga MU vs Arsenal di Old Trafford meramaikan Premier League tengah pekan, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. Setan Merah menang 3-2 atas Arsenal.

Ronaldo menjadi bintang dalam kemenangan MU atas Arsenal. Penyerang asal Portugal itu memborong dua gol MU.

Kemenangan atas Arsenal ini sekaligus memutus tren negatif MU di Premier League. Sebelumnya, David de Gea dkk tidak menang dalam tiga laga beruntun, dua di antaranya adalah kekalahan dari Manchester City dan Watford.

MU berikutnya akan menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Premier League pada Minggu (5/12/2021) malam WIB.

"Pikiran kami langsung tertuju ke pertandingan berikutnya, tidak ada waktu untuk merayakan!" Ronaldo menulis di akun media sosialnya.

"Kemenangan hari ini sangat penting untuk kembali ke trek, tapi jalan masih panjang sampai kami mencapai tujuan."

"Selamat untuk semua teman-teman setim saya, semangat yang luar biasa malam ini! Dan terima kasih yang sangat spesial untuk suporter kami, kami tidak bisa melakukan ini tanpa kalian."

Manchester United kini menempati peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dengan 21 poin dari 14 pertandingan. Mereka berjarak tiga poin dari empat besar.

(nds/yna)