Klasemen Liga Inggris: Arsenal, Spurs, MU Rebutan ke Tiga Besar

Afif Farhan - Sepakbola
Jumat, 03 Des 2021 17:40 WIB
BRIGHTON, ENGLAND - AUGUST 21: Premier League Nike Flight match ball is placed for a corner kick during the Premier League match between Brighton & Hove Albion and Watford at American Express Community Stadium on August 21, 2021 in Brighton, England. (Photo by Steve Bardens/Getty Images)
Klasemen Liga Inggris: Arsenal, Spurs, MU Rebutan ke Tiga Besar (Getty Images)
Manchester -

Klasemen Liga Inggris terus panas. Khususnya, Arsenal, Spurs, dan MU yang sedang mepet-mepet menembus tiga besar Liga Inggris!

Liga Inggris sudah menyelesaikan pekan ke-14 pada akhir tengah pekan ini. Tiap tim, sikut-sikutan mengamankan tiga poin.

Chelsea masih memimpin Klasemen Liga Inggris dengan koleksi 32 poin. Di bawahnya, ada dua tim yang menempel ketat yakni Manchester City (32 poin) dan Liverpool (31 poin).

Bulan Desember ini, waktunya Boxing Day. Yang mana, jadwal ketat akan dijalani tim-tim Liga Inggris.

Maka perburuan di papan atas, bakal terus seru. Kalau ada yang terpeleset, siap-siap disalip!

Selain itu, peringkat keempat sampai ketujuh juga seru untuk ditonton. Sementara ini, West Ham di peringkat keempat dengan 24 poin, ditempel Arsenal dengan 23 poin, Tottenham Hotspur 22 poin, dan Manchester United 21 poin!

[Gambas:Opta]

Keempat tim tersebut bakal rebutan untuk masuk ke tiga besar demi terus berada di papan atas Liga Inggris. Keempatnya punya selisih tidak lebih dari satu poin.

West Ham United lagi kehilangan konsistensi dengan gagal menang di tiga laga terakhir. Arsenal juga sekali menang dan dua kali kalah di tiga laga terakhir.

Tottenham Hotspur lagi mencoba bangkit dengan tangan dingin manajer Antonio Conte. Manchester United, bakal kasih kejutan dengan datangnya manajer baru, Ralf Rangnick.

Maka, siapa yang sanggup bertahan di papan atas Klasemen Liga Inggris jelang akhir tahun 2021 ini?

(aff/cas)