Inilah Para Juara EPL Fantasy League Season 2 Game Week Ke-14

Sponsored - Sepakbola
Jumat, 03 Des 2021 17:25 WIB
Mgoalindo
Foto: Dok. Mgoalindo
Jakarta -

Portal olahraga Mgoalindo telah menyelesaikan EPL Fantasy League Season 2 Game Week 14 periode 1-3 Desember 2021. Para pemenang sudah diumumkan.

Hadiah yang dimenangkan pekan ini senilai total Rp 880 ribu. Berdasarkan keterangan tertulis Mgoalindo pada Jumat (3/12/2021), berikut adalah nama-nama pemenang EPL Fantasy League Season 2, Game Week 14.

Juara pertama dimenangkan oleh KRADENANFC dengan poin 102 dan mendapatkan hadiah sebesar Rp 580 ribu. Kemudian di urutan kedua dimenangkan oleh nama YONKZ FC dengan perolehan poin 97, dan mendapatkan hadiah sebesar Rp 200 ribu.

Di urutan terakhir dengan selisih poin hanya satu angka dari juara kedua dimenangkan oleh MADU FC dengan poin 96 dan mendapatkan hadiah sebesar Rp 100 ribu.

Hadiah akan diberikan kepada pemenang berupa uang elektronik yang akan diberikan setelah para pemenang mengklaim hadiah melalui akun Mgoalindo masing-masing.

Inilah Para Juara EPL Fantasy League Season 2 Game Week Ke-14Foto: Dok. Mgoalindo

Sebagai informasi, EPL Fantasy League bisa diakses dan dimainkan oleh siapa saja bagi yang sudah mendaftar dan menjadi member di Mgoalindo. Event game ini diadakan setiap minggu dalam satu musim penuh.

Sangat disayangkan bagi siapapun yang sudah daftar dan menjadi member di Mgoalindo jika tidak tergabung dalam game ini. Terlebih, dengan bermain game ini, peserta berkesempatan mendapatkan hadiah berupa uang dengan total Rp 88 juta di akhir musim ini.

Ingin mencoba join di EPL Fantasy League namun belum mendaftar jadi member dari Mgoalindo? Caranya mudah dan sangat sederhana, cukup daftar langsung di situs mgoalindo.com.

Setelah proses pendaftaran berhasil, Anda akan mendapatkan kode liga untuk selanjutnya bisa join atau bergabung dalam Game Fantasy liga ini. Untuk mendapatkan informasi terbaru, Anda bisa ikuti sosial media Mgoalindo atau scan barcode pada banner di atas.

(Content Promotion/Mgoalindo)