Legenda MU Sangsi Klubnya Mau Pertahankan Paul Pogba

Bayu Baskoro - Sepakbola
Jumat, 03 Des 2021 22:50 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 29: Paul Pogba of Manchester United looks on during the UEFA Champions League group F match between Manchester United and Villarreal CF at Old Trafford on September 29, 2021 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Kontrak Paul Pogba di MU habis akhir musim ini. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Manchester -

Legenda Manchester United, Paul Ince, mengomentari situasi Paul Pogba di MU. Dia tidak yakin gelandang Prancis itu bakal dipertahankan di Old Trafford.

Kontrak Pogba bersama MU berakhir pada musim panas tahun depan. Hingga saat ini, belum ada tawaran perpanjangan kontrak untuk pemain 28 tahun tersebut.

MU diisukan membuka peluang menjual Pogba di bursa transfer musim dingin ini. Para petinggi klub diklaim sudah muak dengan drama-drama terkait Pogba, baik di dalam dan di luar lapangan.

Performa Paul Pogba saat ini turut mendapat sorotan tajam, seiring dengan hasil-hasil buruk yang diraih MU. Dia dianggap sebagai pemain manja karena harus terus bergantung kepada pemain-pemain lain di sekelilingnya.

Salah satu yang menyoroti performa Pogba yakni Paul Ince. Eks gelandang Manchester United ini menilai waktu Pogba di Old Trafford tidak akan lama lagi.

Dalam pandangan Ince, Pogba tak mampu lagi mengulangi performa impresifnya seperti dahulu. Dia menyangsikan Pogba bakal mendapat perpanjangan kontrak dari MU.

"Saya tidak berpikir dia akan menandatangani itu; Saya tak merasa dia akan mendapatkannya, entah siapa pun manajernya," kata Ince, dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya rasa peluang terbuka untuknya ketika berstatus agen bebas. Saya bisa membayangkan dirinya pergi ke luar negeri, kita sudah melihat banyak pemain top cabut secara free transfer, jadi saya bisa melihatnya pergi ke tempat lain," sambungnya.

"Dia itu kelas dunia pada zamannya, tapi untuk bermain di Man United anda tidak bisa hanya tampil bagus sekali saja. Anda minimal harus bisa mendapat nilai tujuh dari dari sepuluh setiap pekan,".

"Untuk menjadi pemain Man United, anda harus tampil setiap minggu dan setiap minggu, dan kami tidak memilikinya dari Pogba selain dari awal musim di mana dia luar biasa, tetapi sejak itu, dia merosot tajam," demikian kata Paul Ince.



Simak Video "Deretan Meme Kocak MU Babak Belur Dibantai Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/cas)