Apa Pemain Ini Akan Jadi Rekrutan Pertama Ralf Rangnick di MU?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 07 Des 2021 18:20 WIB
LEIPZIG, GERMANY - SEPTEMBER 25: Amadou Haidara of Leipzig during the Bundesliga match between RB Leipzig and Hertha BSC at Red Bull Arena on September 25, 2021 in Leipzig, Germany. (Photo by Alexander Hassenstein/Getty Images)
Foto: Getty Images/Alexander Hassenstein
Jakarta -

Bursa transfer musim dingin kian dekat dan Manchester United diyakini akan belanja lagi. Ada satu pemain yang kabarnya akan jadi rekrutan pertama Ralf Rangnick di MU.

Rangnick mengawali laga pertamanya sebagai manajer interim Setan Merah dengan kemenangan 1-0 atas Crystal Palace. Boleh jadi ia juga sudah punya gambaran sektor mana yang perlu diperkuat.

Di bursa transfer musim panas, MU sendiri sudah merekrut Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo. Tapi Manchester Evening News yakin aktivitas belanja sangat mungkin berlanjut di bulan Januari.

Salah satu alasannya adalah anggapan bahwa Manchester United masih butuh memperkuat skuad di sektor lini tengah. Terkait hal itu, sejumlah pemain pun sudah dihubung-hubungkan mulai dari Frenkie de Jong sampai Declan Rice.

Nama yang kini amat santer dikaitkan dengan MU adalah Amadou Haidara. Menurut The Sun, ada keyakinan bahwa gelandang RB Leipzig itu akan didapat Setan Merah pada bursa musim dingin.

Amadou Haidara sebelumnya sudah pernah bekerja sama dengan Ralf Rangnick. Pemain 23 tahun itu punya klausul pelepasan sebesar 32 juta paun, angka yang tak kelewat sulit ditebus the Red Devils.

Selain Amadou Haidara, Daily Express juga menyebut-nyebut nama winger Barcelona Ousmane Dembele. Kontrak Dembele di Barca akan habis pada musim panas dan Manchester United kabarnya siap langsung memboyongnya bulan depan, tentu dengan kompensasi.

(krs/cas)