Norwich Vs MU: Setan Merah Masih Tanpa Varane dan Martial

Putra Rusdi K - Sepakbola
Sabtu, 11 Des 2021 06:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 29: Raphael Varane of Manchester United during the UEFA Champions League group F match between Manchester United and Villarreal CF at Old Trafford on September 29, 2021 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
MU masih tanpa Raphael Varane dan Anthony Martial di laga melawan Norwich City (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Manchester -

Manchester United tanpa Raphael Varane dan Anthony Martial saat menghadapi Norwich City, Kedua pemain ini masih berkutat dengan cedera.

MU bakal bertandang Carrow Road markas Norwich City pada laga pekan ke-16 Liga Inggris, Minggu (11/12/2021). Setan Merah bertekad melanjutkan tren positif sejak memecat Ole Gunnar Solskjaer di pertandingan ini.

MU menang tiga kali dan dua kali imbang dalam lima laga terakhir setelah mendepak Solskjaer dari kursi manajer. The Red Devils saat ini berada di posisi keenam pada klasemen Liga Inggris dengan 24 angka.

Namun pada laga kontra Norwich nanti, MU masih tak bisa menurunkan Raphael Varane yang belum sepenuhnya fit dari cedera lutut. Hal tersebut diungkapkan oleh manajer interim mereka Ralf Rangnick. Bek asal Prancis ini sebelumnya sudah absen dalam lima laga MU di Liga Inggris.

"Untuk Rapha, laga ini datang terlalu dini. Dia absen beberapa minggu dan kami perlu memastikan dia tetap fit selama beberapa bulan ke depan, hingga akhir musim," ujar Rangnick dikutip dari Mirror.

"Jadi kami tidak ingin terlalu terburu-buru. Saya sangat positif, dalam beberapa minggu ke depan, dia akan tersedia."

Selain Varane, Anthony Martial juga tak bisa tampil di markas The Canaries akibat cedera. Meski demikian, kabar baik tetap menghampiri MU dengan pulihnya Edinson Cavani. Penyerang asal Uruguay ini berpeluang untuk bisa dimainkan melawan Norwich.

"Pertandingan besok, Edi berpeluang untuk bermain. Kami harus menunggu dan melihat," kata Rangnick tentang Cavani.

"Dia berlatih dengan tim kemarin dan beberapa hari sebelumnya, jadi kami harus menunggu dan melihat bagaimana perasaannya hari ini."

Lihat juga video saat 'Kemenangan MU Atas Crystal Palace di Laga Debut Ralf Rangnick':

[Gambas:Video 20detik]



(pur/nds)