Jawaban Menohok Gerrard Saat Ditanya Owen soal Balik ke Anfield

Kris Fathoni W - Sepakbola
Minggu, 12 Des 2021 20:40 WIB
Aston Villas head coach Steven Gerrard during the English Premier League soccer match between Liverpool and Aston Villa at Anfield stadium in Liverpool, Saturday, Dec. 11, 2021. (AP Photo/Jon Super)
Foto: AP/Jon Super
Jakarta -

Steven Gerrard hadir lagi di Anfield dengan status manajer dari tim lawan. Ia pun dapat pertanyaan seputar hal itu dari Michael Owen.

Gerrard sejatinya adalah legenda Liverpool. Tapi selepas kariernya bermain, Gerrard sudah menjadi peracik taktik dan akhir pekan ini datang lagi ke Anfield sebagai manajer Aston Villa.

Selepas kekalahan Villa dengan skor 0-1 di markas Liverpool pada akhir pekan Gerrard pun mendapat pertanyaan dari Owen, yang juga pernah jadi rekan satu timnya semasa main untuk si Merah, mengenai rasanya datang lagi ke Anfield.

"Aku cuma bertanya-tanya, kita semua pernah bermain (untuk tim lain), kita semua pernah kembali ke Anfield dengan peran yang berbeda," kata Owen di DAZN.

"Aku harus mengaku tidak suka main melawan Liverpool. Bagaimana perasaanmu balik ke sini hari ini? Bagaimana rasanya membawa sebuah tim (lawan) datang ke rumahmu?" ucapnya bertanya seperti dilansir Mirror.

Gerrard kemudian memberi jawaban menohok buat Owen. "Jika aku main buat Man U, aku pun akan benci balik ke sini!".

Jawaban itu sendiri memunculkan tawa di studio, juga dari Robbie Savage, pewawancara lain di atas lapangan yang juga pernah membela Liverpool.

Michael Owen sendiri bergabung dengan Manchester United dengan status bebas transfer dari Newcastle pada 2009 dan menghabiskan tiga musim di Old Trafford. Karier Owen semasa main dulu dirintis di Liverpool, tempatnya mencetak 158 gol dalam 297 penampilan buat klub itu sebelum gabung Real Madrid.

(krs/pur)