MU Kurang Ngotot!

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Selasa, 04 Jan 2022 10:18 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JANUARY 03: Luke Shaw of Manchester United and Raul Jimenez of Wolverhampton Wanderers contest a header during the Premier League match between Manchester United and Wolverhampton Wanderers at Old Trafford on January 03, 2022 in Manchester, England. (Photo by Clive Brunskill/Getty Images)
Manchester United dikalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 0-1 di Old Trafford (Foto: Getty Images/Clive Brunskill)
Manchester -

Bek Manchester United Luke Shaw mengakui performa timnya tidak cukup bagus saat dikalahkan Wolverhampton Wanderers. Shaw menyoroti komitmen para pemain MU.

Laga MU vs Wolves di lanjutan Premier League digelar di Old Trafford, Selasa (4/1/2022) dini hari WIB. Setan Merah tumbang 0-1 setelah tim tamu mencetak gol lewat Joao Moutinho pada menit ke-82.

Wolves sudah menekan MU sejak babak pertama. Tim tamu bahkan mencatatkan 15 tembakan, berbanding empat milik MU, di sepanjang babak pertama.

Luke Shaw menilai MU tampil kurang agresif. MU tak cukup intens memberikan tekanan kepada Wolves.

[Gambas:Opta]

"Kami benar-benar kesulitan, kami tidak bisa menahan bola dan ketika kami tidak memegang bola, kami tidak cukup agresif," ujar Luke Shaw kepada Sky Sports.

"Kami tidak menekan mereka. Kami harus lebih menekan mereka, kami harus punya intensitas. Saya kira kami tidak kompak."

"Anda lihat pemain-pemain yang kami miliki, kami punya kualitas luar biasa, tapi kadang kualitas saja tidak cukup. Kami harus membawa intensitas dan motivasi lebih," imbuh Shaw.

"Kelihatannya seperti pertandingan mudah untuk mereka. Ini adalah performa dan hasil yang mengecewakan. Kami tidak punya banyak opsi pada bola dan kami tidak dalam posisi yang unggul."

Kekalahan ini menghambat langkah Manchester United untuk mendekati empat besar. Cristiano Ronaldo dkk kini ada di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dengan 31 poin, tertinggal empat angka dari zona Liga Champions.

Simak Video 'Awal 2022 yang Buruk MU!':

[Gambas:Video 20detik]



(nds/adp)